free hit counter code Coba Berbagai Formasi, Latihan Persib Tertutup - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Coba Berbagai Formasi, Latihan Persib Tertutup
      (tribunjabar) Tim Persib gelar latihan malam di bulan Puasa

      Coba Berbagai Formasi, Latihan Persib Tertutup

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib menggelar gim internal pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (22/3/2024) malam.

       

      Seperti gim internal sebelumnya, sesi latihan dan gim internal tidak bisa disaksikan langsung oleh bobotoh alias digelar tertutup.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak memutuskan menggelar latihan tertutup karena ia akan mencoba berbagai formasi untuk menghadapi Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2023/2024 yanga digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupate Bandung, Kamis (28/3/2024) mendatang.

       

      Pada latihan kali ini, sejumlah pemain absen. Persib sendiri dipastikan tidak bisa memainkan 4 pemain andalannya. Tiga pemain absen karena sedang bergabung dengan tim nasional yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia. Ketiganya yakni Marc Klok dan Edo Febriansah yang membela timnas Indonesia, serta kiper Kevin Ray Mendoza bergabung dengan timnas Filipina. Selain ketiga pemain tersebut, Dedi Kusnandar juga dipastikan absen karena terkena hukuman kartu merah.

       

      “Pertandingan tertutup selama 90 menit. Kami akan mencoba beberapa hal yang bisa diterapkan di laga melawan Bhayangkara. Karena saya harus melakukan perubahan akibat beberapa pemain yang harus absen di pertandingan itu,” ungkap Hodak.

       

      Pelatih asal Kroasia ini memastikan, bobotoh bisa kembali menyaksikan sesi latihan Maung Bandung pada Minggu (24/3/204) dan Senin (25/3/204). Namun Pada hari-hari berikutnya, Persib akan kembali latihan tertutup untuk mematangkan skema tim pada H-2 dan H-1 sebelum laga.

       

      “Kami berlatih tertutup karena kami harus melakukan menu taktikal. Tapi, kami senang (saat latihan terbuka) dihadiri suporter yang banyak,” tandas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail