free hit counter code Ini Susunan Pemain Persikabo 1973 v Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persikabo 1973 v Persib Bandung
      (juaranews) Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persib Bandung

      Ini Susunan Pemain Persikabo 1973 v Persib Bandung

      JuaraNews, Bandung – Laga menarik bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) mulai pukul 20.30 WIB, saat Persikabo 1973 menjamu Persib Bandung.

       

      Dua tim yang berada di level di klasemen sementara Liga 1 musim ini tersebut, sama-sama mengincar kemenangan. Persib yang ditangani Pelatih Bojan Hodak, ingin segera memastikan 1 tiket Championship Series. Dengan raihan 51 poin dan duduk di peringkat 2, misi Maung Bandung melaju ke 4 Besar begitu terbuka lebar. Dengan tambahan 3 poin dari Gianyar Bali tersebut, Persib tinggal beberapa langkah lagi menuju Championship Series, karena raihan poinnya makin meninggalkan rival-rivalnya terutama tim di luar 4 Besar, seperti Madura United dan Persik Kediri.

       

      Sedangkan Persikabo di tangan pelatih anyarnya, Djadjang Nurdjaman tengah berjuang meninggalkan zona degradasi. Dengan baru mengoleksi 17 poin, Persikabo sangat membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa bertahan di Liga 1 musim depan. Pasalnya, jika kembali menelan kekalahan, harapan Laskar Pajajaran untuk keluar dari zona degradasi bakal semakin menipis.

       

      Dengan target yang sama, yakni meraih 3 poin, kedua pelatih menurunkan skuat terbaiknya pada debry Jabar tersebut. Dari Persib, Coach Hodak masih mempertahankan the winning team-nya yang sukses meraih kemenangan di 3 laga terakhirnya. Hodak pun cukup nyaman untuk meracik komposisi timnya karena tak ada pemain inti yang cedera ataupun terkena hukuman akumulasi kartu. Hanya Rachmat Irianto yang tidak dibawa ke Bali, karena masih dalam pemulihan cedera pada mata kaki kirinya. Sisanya dalam kondisi bugar untuk kembali meraih kemenangan.

       

      Pada misi meraih kemenangan keempat kalinya tersebut, Hodak masih menerapkan formasi andalannya 4-2-3-1. Nick Kuipers kembali berduet dengan Alberto Rodriguez di posisi center bek, dengan diapit 2 wing bek, Henhen Herdiana di kanan dan Rezaldi Hehanussa di sisi kiri. Keempat bek ini akan mengawal pertahanan sebelum lawan mendekati gawang yang kembali dijaga Kevin Ray Mendoza.

       

      Di lapangan tengah, duet Marc Anthony Klok dan Dedi Kusnandar masih belum tergantikan untuk memainkan peran sebagai penyeimbang serangan dan pertahanan. Sedangkan di sektor gelandang serang, Ryan Kurnia akan kembali bekerja sama dengan Ciro Alves dan Stefano Beltrame. Sementara ujung tombak tetap dipercayakan kepada top skorer sementara musim ini, David da Silva yang total telah mengoleksi 19 gol.

       

      Sementara itu dari kubu tuan rumah, Coach Janur menerapkan formasi 4-3-2-1. Janur sedikit mengubah starting line-up dari yang biasa digunakan pelatih sebelumnya, Aji Santoso. Di posisi ujung tombak, M Dimas Drajad masih menjadi andalan. Pemain timnas Indonesia tersebut akan mendapat sokongan dari 2 gelandang asing, Joao Pedro Oliviera Santos dan Keven Steven Aleman Bustos. Sedangkan sektor tengah, Manahati Lestusen kembali mendapat kepercayaan yang sekaligus menjadi kapten tim. Manahati akan bekerja sama dengan 2 legiun asing, Caique Medeiros Basilio dan Frengky Deaner Missa.

       

      Sementara itu, di bawah tiang gawang, Janur kembali mempercayai Syahrul Trisna Fadillah yang akan dikawal 4 bek, yakni Andy Setyo Nugroho, Didik Wakyu Wijayance, Eduardo de Sousa Santos, dan Syahrul R Lasinari.

       

      Susunan Pemain

      Persikabo 1973 (4-3-2-1)

      Syahrul Trisna Fadillah; Andy Setyo Nugroho, Didik Wakyu Wijayance, Eduardo de Sousa Santos, Syahrul R Lasinari; Caique Medeiros Basilio, Frengky Deaner Missa, Joao Pedro Oliviera Santos, Keven Steven Aleman Bustos, Manahati Lestusen (C), M Dimas Drajad

      Cadangan: Husna Al Malik Riwani Saputra; Yandi Sofyan Munawar, M Syamsul Rifa'i, Myat Kaung Khant, Pedro Augusto Cabral Carvalho, Dona Saputra, Reza Irfana, Fajar Ramadhan Ginting, M Kemaluddin, Roni Sugeng Ariyanto

      Pelatih: Djadjang Nurdjaman

       

      Persib Bandung (4-2-3-1)

      Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Marc Anthony Klok (C), Dedi Kusnandar; Ryan Kurnia, Stefano Beltrame, Ciro Alves; David da Silva

      Cadangan: Teja Paku Alam; Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Zalnando, Bechkam Putra Nugraha, Edo Febriansah, Ferdiansyah, Febri Hariyadi, M Adzikri Fadillah, Ezra Walian

      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail