free hit counter code Tak ada yang Mustahil, Persikabo Siap Curi Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak ada yang Mustahil, Persikabo Siap Curi Poin
    (net) Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman

    Tak ada yang Mustahil, Persikabo Siap Curi Poin

    JuaraNews, Denpasar - Pelatih anyar Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk saat timnya harus menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024) malam.

     

    Menurut mantan pelatih Persib tersebut, peluang untuk memetik poin pada laga nanti tetap terbuka. Karena itu, Janur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- menginstruksikan para pasukannya untuk tetap fokus menatap laga nanti.

     

    Tugas Janur sebagai pelatih anyar Laskar Pajajaran memang cukup berat, karena langsung dihadapkan pada laga sulit menghadapi Persib yang kini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara dengan raihan 51 poin. Sementara Persikabo kini terpuruk di dasar klasemen dengan raihan baru 17 poin. Laskar Pajajaran belum pernah meraih kemenangan dalam 10 laga, bahkan 4 laga terakhir berujung kekalahan.

     

    Karena itu, Persikabo dituntut untuk bangkit dari keterpurukan agar bisa meninggalkan zona degradasi. Tiga poin menjadi misi yang wajib diraih Dimas Drajad dan kawan-kawan, jika tidak. harapan untuk keluar dari zona degradasi bisa sirna.

     

    "Kami bertekad, semua pemain untuk kerja maksimal besok dan bukan tidak mungkin kami bisa meraih 3 poin dari mereka asal kami berjuang penuh. Bukan hal yang mustahil meraih 3 poin," ungkap Janur dalam sesi konferensi pers jelang laga di Denpasar, Kamis (14/3/2024).

     

    Janur menyebut, tugas pertamanya saat tiba di Persikabo yakni membangkitkan motivasi para pemainnya. Dengan kembalinya motivasi dan semangat bertanding, Janur yakin Persikabo bisa memberi perlawanan pada laga nanti.

     

    "Yang paling penting buat saya adalah membangkitkan motivasi mereka (pemain), saya pikir sudah lama mereka tidak meraih kemenangan dan memang perlu dibangkitkan. Faktor mental yang harus diperhatikan apalagi lawannya Persib. Untuk itu, kerja saya di awal adalah membangkitkan motivasi mereka," tegasnya.

     

    Kendala lain yang dihadapi Djanur yakni minimnya persiapan. Meski begitu, dia memastikan pasukannya sudah siap bertanding menghadapi sederet bintang di skuat Maung Bandung.

     

    "Persiapan saya khususnya sangat minim sekali karena saya baru datang dua hari lalu, jadi baru 2 kali latihan sama anak-anak. Tentu dengan waktu yang singkat kami persiapan maksimal jelang menghadapi Persib," tutup Janur. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55