free hit counter code Gabung Timnas Filipina,Kevin Bakal Absen lawan BFC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Gabung Timnas Filipina,Kevin Bakal Absen lawan BFC
      (net) Kevin Ray Mendoza saat membela Persib

      Gabung Timnas Filipina,Kevin Bakal Absen lawan BFC

      JuaraNews, Bandung – Kiper asing Persib Bandung Kevin Ray Mendoza memutuskan untuk memenuhi panggilan Federasi Sepak Bola Filipina untuk bergabung dengan timnas Filipina yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

       

      Tim The Azkals sendiri akan bertanding menghadapi Irak yang bergabung di Grup F dalam laga home and away pada 22 Maret 2024 di Stadion Internasional Basra, dan 26 Maret 2024 di Stadion Rizal Memorial, Manila.

       

      Dengan demikian, Kevin akan langsung bergabung dengan timnas Filipina yang menggelar pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arah setelah Persib melakoni laga Pekan 29 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persikabo 1973 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (15/3/2024).

       

      "Saya menyetujui untuk pergi. Saat ini saya berada dalam kondisi fit. Coach Bojan (Hodak) merelakan saya untuk pergi," ungkap Kevin di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (11/3/2024).

       

      Dari Bali, jelas Kevin, dirinya akan langsung terbang ke Dubai menyusul rekan-rekannya yang dijadwalkan memulai pemusatan latihan pada 18 Maret mendatang. "Jadi saya akan pergi ke Dubai dari Bali untuk mengikuti pemusatan latihan. Setelah itu kami akan pergi ke Irak, bermain tandang melawan mereka. Setelah itu kami akan bermain di Filipina," jelas Kevin.

       

      Dengan jadwal laga kedua timnas Filipina yang waktu mepet dengan jadwal pertandingan Persib di Pekan 30 kontra Bhayangkara FC, kemungkinan besar Kevin tidak bisa diturunkan oleh Coach Hodak. Pasalnya, seusai bertandang ke Bali, tim Persib dijadwalkan dijamu BFC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 28 Maret 2024, atau selang 2 hari setelah timnas Filipina menghadapi Irak.

       

      Selain Kevin, Coach Hodak juga kemungkinan kehilangan sang kapten tim Marc Klok dan gelandang Edo Febriansah. Pasalnya kedua pemain tersebut dipanggil timnas Indonesia yang juga akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sama-sama bergabung di Grup F bersama Filipina, tim Garuda akan melakoni match 2 dan 3 menghadapi Vietnam. Laga pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 21 Maret; dan laga kedua pada 26 Maret di My Dinh National Stadium, Hanoi Vietnam. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail