free hit counter code Jamu Persija, Kapten Persib Bertekad Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Persija, Kapten Persib Bertekad Raih 3 Poin
      (persib.co.id) Marc Klok bersama Miro Petric saat latihan

      Jamu Persija, Kapten Persib Bertekad Raih 3 Poin

      JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Marc Anhony Klok memastikan, semua pemain siap bekerja keras dan fokus menghadapi laga el-Classico menghadapi Persija Jakarta pada Pekan 28 Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).


      Menurut pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut, persiapan timnya menghadapi bigmatch nanti sama dengan laga-laga sebelumnya. Namun memang, Klok mengakui, atmosfer pertandingan dengan Persija berbeda dengan laga-laga lainnya.



      "Persiapannya sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja, ini (melawan Persija) pertandingan berbeda dan emosi yang berbeda. Prinsipnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting," ungkap Klok di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Persib , Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

       

      Klok menegaskan, bukan hanya kontra Persija, seluruh pemain akan berjuang menenangi setiap laga. Namun, ia mengakui, pertandingan melawan Persija lebih spesial karena banyak yang menanti sehingga kemenangan akan sangat lebih bernilai.


      "Saya mengerti. Kita mengerti. Karena itu, pasti kita mau ambil momentum ini untuk Bobotoh dan untuk Bandung," tegas pemain bernomor punggung 23 tersebut.


      "Tapi, seperti beberapa pertandingan sebelumnya, kami hanya fokus pada diri kita sendiri. Mempersiapkan cara terbaik yang kami lakukan sebaik mungkin dan kita akan melihat tim terbaik yang menang," pungkas Klok. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail