free hit counter code Skuat Persib Makin Percaya Diri hadapi Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Makin Percaya Diri hadapi Persija
      (persib.co.id) Da Silva saat menghadapi RANS, Minggu (3/3/204).

      Skuat Persib Makin Percaya Diri hadapi Persija

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menatap laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024 kontra Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) mendatang, dengan rasa pencaya diri lebih tinggi.

       

      Hal tersebut tak lepas dari hasil positif yang diraih Maung Bandung dalam 2 laga terakhirnya. Pada Pekan 27 di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Minggu (3/3/2024), tim asuhan Pelatih Bojan Hodak sukses menggasak RANS Nusantara 4-0. Sedangkan pada pekan sebelum di SJH, Selasa (27/2/2024) lalu, Marc Klok dan kawan-kawan menekuk PSIS 3-0. Kedua kedua kemenangan tersebut, Persib nyaman bertengger di posisi 2 klasemen sementara, dengan raihan 48 poin.

       

      Coach Hodak tak memungkiri, 2 kemenangan tersebut membuat langkah timnya lebih ringan dalam menyongsong sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Apalagi, ia menilai, penampilan anak-anak asuhnya yang terus membaik sejak empat laga terakhir.

       

      "Semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam 4 pertandingan terakhir, kami bermain dengan bagus dan di 2 pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," kata Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga kontra RANS di di Stadion Sultan Agung, Minggu (3/3/2024) malam.

       

      Hodak menyebut, kemenangan membuat pasukannya mempunyai tambahan kepercayaan diri menatap laga kontra Macan Kemayoran. Pelatih asal Kroasia ini berharap, para pemainnya punya motivasi lebih dengan modal yang dimiliki tersebut.

       

      "Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung," tandasnya.

       

      Karena itu, pelatih 52 tahun itu berharap Komdis PSSI bisa menarik sanksi yang telah layangkan atas kejadian kerusuhan saat laga kontra PSIS, sehingga saat menjamu Persija, bobotoh bisa hadir di SJH. "Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail