free hit counter code Usai Bantai RANS,Ciro Alves Bersiap hadapi Persija - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Usai Bantai RANS,Ciro Alves Bersiap hadapi Persija
      (persib.co.id) Ciro Alves saat konferensi pers seusai laga

      Usai Bantai RANS,Ciro Alves Bersiap hadapi Persija

      JuaraNews, Bantul - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves menilai, kemenangan telak timnya atas RANS Nusantara merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota tim.

       

      Pada laga Pekan 27 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarata tersebut, Maung Bandung menang dengan skor 4-0, dengan 1 gol di antar dicetak Ciro pada menit 10.

       

      Menurut pemain berpaspor Brasil tersebut, 4 gol tanpa balas menunjukkan peningkatan performa timnya. Apalagi ini merupakan kemenangan kedua Persib secara beruntun setelah dalam 5 laga sebelumnya gagal meraih poin penuh.

       

      "Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan," ungap Ciro dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Sultan Agung.

       

      "Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim. Tapi sekarang kami masih merasa lapar (kemenangan laga berikutnya)," lanjutnya.

       

      Pemain bernomor punggung 77 tersebut mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan langsung pulang ke Bandung dan fokus menghadapi laga berikutnya. Menurutnya, masih perlu kerja keras untuk menyelesaikan sisa laga di kompetisi musim ini. Persib sendiri masih menyisakan 8 laga di putaran kedua ini. Laga terdekat yang harus dilakoni yakni mejamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) mendatang.

       

      "Kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus. Hari ini kami bermain dengan baik, tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi," pungkas Ciro. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail