free hit counter code Hodak Senang 3 Striker Persib Kembali Cetak Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hodak Senang 3 Striker Persib Kembali Cetak Gol
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bojan Hodak saat konferensi pers

      Hodak Senang 3 Striker Persib Kembali Cetak Gol

      JuaraNews, Bantul - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak senang dengan hasil yang diraih timnya saat menekuk RANS Nusantara 4-0 pada laga Pekan 27 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/3/2024) malam.

       

      Hodak pun memuji 3 penyerangnya yang mampu menjebol gawang RANS yang dikawal Tri Hamdani Goentara. Empat gol Maung Bandung sendiri dicetak Ciro Alves menit 10, David da Silva melalui titik penalti menit 56, Stefano Beltrame menit 61, dan gol bunuh diri Erwin Ramdani menit 90+5.

       

      Pelatih asal Kroasia tersebut pertandingan kali in, tidak hanya bagus dari sisi hasil, tetapi juga permainan. Menurutnya, skor 4-0 menunjukkan permainan bagus Maung Bandung dari sisi pertahanan dan penyerangan.

       

      "Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kebobolan," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Sultan Agung.

       

      Pujian pun dilayangkan untuk Ciro Alves, Da Silva, dan Stefano. Hodak menilai ketiganya akan semakin baik pada laga-laga berikutnya. Dengan masing-masing menambah 1 gol, kini DDS mengoleksi 17 gol dan memimpin dafta top skorer Liga 1 musim ini. Sedangkan bagi Ciro, ini menjadi golnya yang ke-17. Sementara untuk Stefano, menjadi gol ketiga dalam 7 laga yang telah dilakoni sejak didatangkan Persib pada Pekan 21 lalu. Ini juga menjadi gol kedua secara beruntun setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, pekan lalu.

       

      "Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail