free hit counter code Motivasi Berlipat Pemain Persib hadapi RANS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Motivasi Berlipat Pemain Persib hadapi RANS
      (net) Dado saat memimpin rekan-rekannya di laga Liga 1

      Motivasi Berlipat Pemain Persib hadapi RANS

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memastikan, semua pemain punya motivasi berlipat saat melakoni laga Pekan 27 Liga 1 2023-2024 kontra RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Minggu (3/3/2024) besok.

       

      Hal tersebut tak lepas dari target tim Maung Bandung yang bertekad lolos ke babak Championship Serie, sehingga harus memaksimalkan sisa laga putaran kedua ini dengan meraih kemenangan.



      Timnya pun, tandas Dado, ingin terus melanjutkan tren kemenangan yang didapatkan pada pekan lalu setelah menekuk PSIS Semarang 3-0 di Bandung, 27 Februari lalu. Dado menilai, kemenangan di setiap laga sangat penting agar Persib tetap berada diposisi 4 Besar klasemen hingga akhir musim nanti.

       

      “Pastinya kami, tim pelatih dan teman-teman selalu menjaga motivasi di setiap laga. Semuanya seperti final. Kami inin mengamankan possi 4 Bbesar. Jadi, siapapun lawan kami, termasuk RANS Nusantara, kami berharap 3 poin,” ungkap Dado, dikutip laman resmi klub.

       

      Dado menambahkan, untuk mengamankan 3 poin, semua pemain akan fokus menatap laga melawan RANS. “Kami step by step karena setiap laga penting untuk mengamankan poin. Saya dan teman-teman sudah sepakat semua sisa laga adalah final,” tegasnya.

       

      Dado sendiri tak mau menganggap entang RANS yang tengah dalam tren negatif setelah tidak meraih kemenangan dalam 19 laga terakhirnya. Dado menegaskan, tim The Prestige Phoenix tersebut tetaplah lawan yang berbahaya bagi Persib. Menurutnya, catatan buruk di laga-laga sebelumnya tidak bisa dijadikan sebagai patokan pada pertemuan nanti. Terlebih RANS Nusantara pasti memiliki motivasi yang lebih saat melawan Persib.

       

      "Saya tidak sepakat (meremehkan RANS). Saya tahu di Liga 1 ini tidak mudah. Semua tim sama bagi saya. Apalagi ketika akan menghadapi Persib, lawan pasti mempunyai motivasi lebih untuk menaklukkan kami," tegas pemain asal Jatinangor Sumedang tersebut.

       

      RANS terakhir mengoleksi kemenangan saat melawan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 22 Oktober 2023. "Saya tidak pernah menganggap salah satu tim mudah. Semua tim di Liga 1 tidak bisa ditebak. Jadi, semua tim, termasuk RANS Nusantara, saya akan tetap mewaspadainya," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail