free hit counter code DDS Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang RANS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      DDS Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang RANS
      (tribunjabar) David da Silva saat menghadapi PSIS Semarang

      DDS Ingin Lanjutkan Tren Positif di Kandang RANS

      JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung David da Sliva berharap hasil positif yang diraih timnya dengan menekuk PSIS Semarang 3-0 pekan lalu, bisa berlanjut saat melakoni laga tandang Pekan 27 Liga 1 2023-2024 kontra RANS Nusantara, Minggu (3/3/2024) nanti.

       

      Pada laga kontra PSIS tersebut, DDS menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Maung Bandung.

       

      "Itu pertandingan yang bagus bagi kami. Seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tentu saja menunjukkan kami masih tangguh," ungkap DDS di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (1/3/32024).

       

      "Kami masih bisa bersaing di Liga dan saya harap kami bisa terus melanjutkan seperti ini dan bisa meraih target yang kami tuju," sambung DDS.

       

      Sempat tidak mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, gol pada pekan lalu membuatnya kembali ke memimpin daftar pencetak gol terbanyak bersama Alex Martin Ferreira dari Dewa United, dengan raihan 16 gol.

       

      "Sama saja, karena saya sudah banyak mencetak gol. Jadi ini laga lainnya yang mana saya bisa mencetak gol. Jadi ini hal yang normal," ucapnya soal torehan golnya tersebut.

       

      Pemain asal Brasil ini pun mengaku belum puas dengan hasil kemenangan melawan PSIS yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (29/2/2024) tersebut. Meski kemenangan atas PSIS tersebut merupakan hasil yang fantastik, menurutnya, tidak layak dijadikan target final bagi timnya

       

      Pasalnya, tim Mauang Bandung masih menyisakan 8 laga terakhir di kompetisi Liga 1 musim ini, sebelum memasuki babak Championship Series pada awal Mei 2024 mendatang. Dengan target tersebut, DDS bertekad untuk mengincar kembali pundi-pundi gol dan memenangkan laga saat dijamu RANS.

       

      "Kami masih bersaing di liga. Dan saya harap kami bisa terus melanjutkan seperti ini (kemenangan) dan bisa meraih target yang kami tuju (masuk ke babak Championship Series)," ujar pemain bernomor punggung 19 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail