free hit counter code Dijamu RANS, Persib Boyong 21 Pemain ke Bantul - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dijamu RANS, Persib Boyong 21 Pemain ke Bantul
      (facebook/persib bandung) Nick Kuipers berada di kereta api menuju Jogja

      Dijamu RANS, Persib Boyong 21 Pemain ke Bantul

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung Bakal melakoni laga Pekan 27 Liga 1 2023-2024 konta RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakata, Minggu (3/3/2024) malam.

       

      Menghadapi laga tandang kali ini, Pelatih Persib Bojan Hodak membawa 21 pemain terbaiknya. Rombongan yang dipimpin langsung Coach Hodak berangkat menggunakan kereta api dari Stasiun Bandung ke Yogyakarta, Jumat (1/3/1014) malam. Tim Maung Bandung mulai berkumpul di Stasiun Bandung sejak pukul 17.00 WIB.

       

      Hodak mengatakan, dirinya hanya membawa beberapa pemain untuk menghadapi RANS. "Kami hanya membawa 21 pemain ke Yogyakarta," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan terakhir di Stadion Persib, Jalan Ahmd Yani Kota Bandung, Jumat (1/3/2024) sore.

       

      Dalam rombongan tersebut, tidak tampak sejumlah pemain,seperti Reky Rahayu yang masih menjalani pemulihan cedera, Achmad Jufriyanto yang tengah menjalani kursus kepelatihan lisensi B AFC, Edo Febriansah yang mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning, Sheva Sanggasi, dan Fitrul Dwi Rustapa.

       

      "Yang Kita tinggal ada 7 pemain, di antaranya Edo (Febriansah) karena akumulasi kartu, lalu Achmad Jufriyanto sedang jalani lisensi kepelatihan B AFC. Kemudian Ferdiansyah dan Abdul Aziz yang sakit," ujar Hodak.

       

      Dari 21 pemain tersebut, Hodak terlihat membawa kembali pemain muda Persib U-20, Adzikry Fadillah. Tampak juga di Stasiun Bandung terlihat Ezra Walian, Henhen Herdiana, dan Teja Paku Alam. Juga kapten tim Marc Anthony Klok serta duo Brasil, David da Silva serta Ciro Alves.

       

      Dalam di media sosial resmi, Persib juga mengunggah foto-fota dan video para pemain saat menaiki kereta api. Seperti Bechkam Putra Nugraha yang satu kursi dengan Febri Hariyadi. Febri sendiri turut dibawa setelah pada 2 laga sebelumnyatidak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP).

       

      Ada juga Ryan Kurnia yang sekursi dengan Kakang Rudianto, serta Kevin Ray Mendoza dan pemain lainnya. Yang paling mencolok hadirnya Nick Kuipers yang pada laga Pekan 26 lalu absen karena hukuman kartu merah. Kuipers tetap dibawa serta kendati belum ada pernyataan resmi dari pihak operator Liga 1, apakah Kuipers sudah bisa dimainkan atau tidak.

       

      Berikut ini 21 pemain yang diboyong ke Yogyakarta
      Penjaga Gawang
      Kevin Ray Mendoza, Teja Paku Alam

      Belakang
      Henhen Herdiana, Edo Febriansah, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto

      Tengah
      Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ryan Kurnia, Stefano Beltrame, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Adzikry Fadillah

      Depan
      Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail