free hit counter code Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      (republikbobotoh) Marc Klok saat tampil menghadapi PSIS

      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib

      • Selasa, 27 Februari 2024 | 23:26:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung -  Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku senang timnya berhasil mengalahkan PSIS Semarang 3-0 pada laga Pekan 26 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam.

       

      Ini merupakan kemenangan perdana tahun in sekaligus mengakhiri paceklik 3 poin dalam 5 laga terakhir. Kemenangan Maung Bandung tercipta berkat gol Stefano Beltrame (38), David da Silva (64) dan bunuh diri pemain PSIS, Lucao Gama Moreira (15). Hodak pun senang dengan hasil positif yang diraih timnya.

       

      Pelatih asal Kroasia ini puas karena performa bagus diperlihatkan untuk mengantongi 3 poin. Bahkan menurutnya, Persib bisa saja menang lebih besar jika bisa memanfaatkan peluang-peluang lain yang diperoleh.

       

      "Mengenai pertandingan, kami bermain dengan bagus, kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan. Kami bisa menghasilkan beberapa gol lagi sebenarnya," ujar Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di SJH.

       

      Hal lain yang membuat Hodak senang, yakni penampilan stabil anak-anak asuhnya selama 90 menit pertandingan. Sementara di 2 laga sebelumnya, yakn saat menghadapi Persis Solo da Barito Putera, Maung Bandung bermain imbang karena kecolongan di menit akhir setelah bermain bagus selama sekitar 70 menit. Sedangkan pada laga kontra PSIS, timnya bisa bermain stabil, dan para pemain pengganti bisa menjaga intensitas hingga akhir laga.

       

      "Berkaca dari 2 pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang (lawan PSIS) bermain 90 menit (tampil bagus). Dan di 2 laga terakhir, pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan," ujar pelatih 52 tahun ini.

       

      Sedangkan saat menghadapi PSSI, Hodak menilai, para pemain pengganti seperti Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Ezra Walian, dan Arsan Makasin bisa membantu Persib mempertahankan keunggulan hingga akhir laga. "Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan," pungkas Hodak.

       

      Hodak pun sangat bangga atas kinerja anak-anak asuhnya pada laga tersebut. Menurutnya, kemenangan telak yang diraih Persib menjadi bukti bahwa timnya mampu memperbaiki permainannya. Dominasi Persib di laga ini terlihat sangat kokoh dengan banyaknya peluang yang tercipta sepanjang laga. Apalagi baginya, permainan Persib jauh meningkat karena mampu mendominasi permainan secara penuh. Bojan berharap kemenangan ini terus berlanjut hingga Persib bisa terus mempertahankan posisi di zona Championship Series. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail