free hit counter code Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
    PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
    • 23 April 2024 | 15:14:00 WIB

    LIGA voli profesional paling bergengsi di tanah air ini akan mampu mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      (persib.co.id) David da Silva mencetak gol ke gawang PSIS

      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2

      • Selasa, 27 Februari 2024 | 20:50:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung menuntaskan misinya meraih kemenangan perdana di 2024 ini setelah menekuk PSIS Semarang 3-0 pada laga Pekan 26 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam.

       

      Tiga gol Maung Bandung masing-masing diciptakan Stefano Beltrame pada menit 38 dan David da Silva menit 64, serta gol bunuh diri bek PSIS, Lucao Lucao Gama Moreira pada ment 15.

       

      Dua gol pertama yang tercipta di Babak I tak lepas dari aksi gelandang asal Italia, Stefano Beltrame. Gol pertama tercipta pada menit 15, dimana tendangan Stefano ke arah gawang salah diantisipasi oleh Lucao hingga akhirnya bola melambung tinggi dan mendarat ke gawnag yang dikawal Muhammad Adi Satryo. Gol itu pun dicatat sebagai gol bunuh diri Lucao.

       

      Sementara gol kedua dicetak langsung Stefano pada menit 38. Gol berawal dari tendangan Henhen Herdiana ke arah mulut gawang yang berusaha diantisipasi oleh Adi Satryo. Namun bola malah memantul dan menghampiri Stefano yang berada di depannya. Dengan tendangan first time, Stefano pun mengarahkan bola ke gawang yang sudah kosong dari pengawalan kiper. Persib akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas PSIS.

      ­

      Gol ketiga pun tercipta lewat peran sentral Stefano. Mendapat operan dari Edo Febriansah saat memasuki wilayah PSIS, Stefano memberikan umpan panjang kepada DDS yang langsung menggiring bola ke kotak penalty. DDS yang berhadapan langsung dengan kiper, berhasil mengecohnya dan menceploskan bola ke gawang. Skor pun berubah menjadi 3-0 yang bertahan hingga akhir laga.

       

      Raihan 3 angka kali ini terasa Istimewa, karena selain menjadi yang perdana di 2024 ini, juga pertama tercipta di kendang baru Persib, di SJH. Kemenangan ini pun memutus paceklik 3 poin yang telah berlangsung selama 5 pekan. Dalam 5 laga terakhir Persib sendiri hanya mampu meraih 4 kali hasil imbang dan sekali kalah.

       

      Namun yang lebih membahagikan bobotoh, dengan kemenangn ini, tim asuhan Pelatih Bojan Hodak kembali menduduki peringkat 2 di klasemen sementara Liga 1 musim ini. Kini raihan nilai Persib menjadi 45 poin menyalip PSIS yang tetap mengemas  43 poin. Hasil ini pun menjauhkan Maung Bandung dari kejaran Bali United dan Madura United di posisi 4 dan 5 yang sama-sama mengemas 42 poin. Bali sendiri baru akan melakoni laga ke-26 pada Kamis (29/2/2024) mendatang.

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-2-3-1)

      Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto/Victor Igbonefo (87), Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar/Rachmat Irianto (56); Ryan Kurnia/Edo Febriansah (56), Stefano Beltrame/Arsan Makarim (87), Ciro Alves/Ezra Walian (71); David da Silva

      Pelatih: Bojan Hodak

       

      PSIS Semarang (4-2-3-1)

      Muhammad Adi Satryo; Bayu M Foqri/Basajum Latuconsina (87), Giovani Jorim Herzon Dacosta Numberi, Lucao Gama Moreira, Wahyu Prasetyo; Alfeandra Dewangga Santosa/Evan Dimas Darmono (75), Boubakary Diarra, Septan David Maulana/Mohammad Haykal Alafiz (87); Gian Zola Nasrullah/Riyan Ardiansyah (70), Paula Domingos Gali da Costa Freitas, Taisei Marukawa

      Pelatih: Gilbert Agius. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail