free hit counter code PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung
    (net) Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius

    PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung

    • Senin, 26 Februari 2024 | 22:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung  - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menegaskan timnya sudah siap melakoni duel kontra Persib Bandung pada laga Pekan 26 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam.

     

    Gilbert mengakui, kondisi para pemainnya cukup kelelahan, sebab timnya hanya memiliki sedikit waktu untuk persiapan sebelum laga. Tim Mahesa Jenar sempat bermain melawan Dewa United pada Pekan 25,  Jumat (23/2/2023). Artinya, hanya ada jeda waktu selama 4hari jelang laga kontra Maung Bandung.

     

    “Persiapan kami untuk menghadapi laga ini memang sedikit lebih pendek. Sebab, tiga hari yang lalu kami baru saja bertanding melawan Dewa United,” kata Gilbert dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (25/2/2024).

     

    “Karena kami tidak bisa bermain di Stadion Jatidiri, maka kami harus menjalani perjalanan yang lebih panjang setiap waktu. Hal ini cukup melelahkan bagi para pemain kami,” sambungnya.

     

    Menurut pelatih asal Malta ini, laga melawan tuan rumah bakal berlangsung ketat. Apalagi, saat ini kedua tim posisinya berdekatan. PSIS yang berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 25 laga, hanya berjarak satu poin dari Persib yang berada di urutan 3.

     

    “Namun, kami tetap mempersiapkan pertandingan ini sama seperti laga-laga sebelumnya. Saya pikir, para pemain saya sudah sangat siap untuk laga sulit melawan tim yang hebat, Persib,” ujarnya.

     

    Mantan pelatih Timnas Malta itu menegaskan, Septian David Maulana dan kawan-kawan tak akan gentar menghadapi Persib. Yang dibutuhkan hanyalah tetap bermain sesuai dengan karakter PSIS agar bisa mencuri poin dari di kandang Maung.

     

    “Kami sudah bersiap dan tidak merasa khawatir. Kami ingin memainkan sepak bola kami. Namun, saya yakin bahwa laga besok akan sangat sulit,” ucap pelatih 50 tahun tersebut.

     

    “Kami juga tidak ingin melihat posisi klasemen. Kami hanya fokus pada performa dan permainan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Saya percaya pada para pemain. Jadi, ya kami tidak merasa khawatir,” tambahnya.

     

    Pada laga terakhir, PSIS dan Persib mengalami nasib yang sama. Kedua tim sebetulnya sudah unggul dan berpeluang memenangkan pertandingan, tapi harus puas dengan hasil seri. Mahesa Jenar, harus berbagi poin dengan Dewa United setelah laga berakhir sama kuat dengan skor 1-1. Sementara Maung Bandung juga kebobolan gol telat, sehingga bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55