free hit counter code Marc Klok Harap Tuah SJH untuk Kemenangan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Marc Klok Harap Tuah SJH untuk Kemenangan Persib
      (persib.co.id) Marc Klok saat latihan di Stadion si Jalak Harupat

      Marc Klok Harap Tuah SJH untuk Kemenangan Persib

      • Senin, 26 Februari 2024 | 13:14:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Kapten tim Persib Bandung Mac Anthony Klok berharap tuah Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung mengiringi perjalanan timnya musim ini dalam melakoni sisa kompetisi Liga 1 2023-2024 ini.

       

      Meskipun tidak memiliki pengalaman yang banyak tentang venue pertandingan nanti, Klok mengetahui bahwa Persib mempunyai kenangan yang manis di SJH, dimana Maung Bandung bisa meraih gelar juara Indonesa Super League (ISL) 2014 saat bermarkas di stadion milik Pemkab Bandung tersebut.

       

      "Saya tahu Persib pernah juara di sana (Si Jalak Harupat) sebelumnya. Semoga ini stadion spesial," ungkap Klok di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Minggu (25/2/2024).

       

      Persib sendiri akan melakoni laga perdananya di SJH musim ini dengan menjamu PSIS pada laga Pekan 26, Selasa (27/2/2024) malam. Motivasi Klok juga bertambah dengan catatan manisnya saat menghadapi PSIS pada putaran pertama lalu. Ketika itu, ia memborong 2 gol kemenangan Maung Bandung. Sedangkan pada musim 2022-2023 lalu, Klok menyumbang 1 gol untuk Persib saat berjumpa PSIS.

       

      "Saya mencetak 3 gol di pertandingan sebelumnya melawan PSIS Semarang. Semoga bisa cetak 4 gol atau 5 gol. Tapi, yang penting adalah kemenangan bukan cetak gol. Itu bukan tugas saya untuk cetak gol, tetapi yang penting kita kerja untuk kemenangan dan itu sangat penting," tandasnya.

       

      Klok sendiri mengaku antusias akan kembali bertanding di SJH yang merupakan tempat bersejarah bagi Maung Bandung. Meskipun tidak banyak kenangan bermain di SJH, Klok sempat bermain di sana bersama Timnas Indonesia pada 2022. Saat itu, Timnas menggelar laga persahabatan dengan Bangladesh pada 1 Juni 2022 lalu, yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

       

      "Saya belum memiliki banyak pengalaman bermain di sana (Stadion Si Jalak Harupat). Saya baru bermain 1 pertandingan di sana bersama Timnas. Semoga di sana kami diberikan yang terbaik dan lebih bagus (hasil pertandingan) dari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)," ujar pemain beromor punggung 23 tersebut.

       

      Di sisi lain Persib terakhir kali bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, saat melawan Bhayangkara FC di fase grup C Piala Presiden 2022 pada 21 Juni 2022 lalu. Pada kala itu, tim Robert Rene Alberts berhasil memenangkan pertandingan 1-0 atas Bhayangkara FC.

       

      ebaliknya, Marc Klok melihat rekan-rekannya sudah tidak sabar untuk kembali bertanding melawan PSIS Semarang, terlebih setelah dua pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan laga di pekan ke-24 dan ke-25.

       

      "Mungkin ini bagus, sangat bagus. Karena setelah pertandingan kemarin (melawan Persis Solo dan Barito Putera) semua pemain ingin kemenangan. Mereka tidak senang dengan hasil kemarin," ujar Klok saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Minggu (25/2/2024).

       

      Diketahui sebelumnya, Persib sendiri dalam dua pertandingan terakhir hanya mampu memperoleh hasil imbang. Tercatat saat melawan Persis Solo, Persib hanya mampu imbang 2-2 (4/2/2024) dan Barito Putera 1-1 (23/2/2024).

       

      Dengan hasil yang tidak menguntungkan tersebut, Klok mengatakan, timnya akan tetap berusaha memutus rekor negatifnya tersebut. Tak hanya itu, Persib saat ini berusaha untuk bertahan di posisi empat besar di kompetisi Liga 1 2023/2024.

       

      "Ini pertandingan yang sangat dekat. Sangat bagus dengan tim saingan kami di klasemen. Pertandingan sangat penting, sangat baik untuk kami, momentum untuk mengambil kemenangan," katanya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail