free hit counter code Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib
    (net) Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan

    Barito Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib

    • Kamis, 22 Februari 2024 | 20:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Yogyakarta – Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan memastikan kesiapan pasukannya untuk menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

     

     

    Menurut RD, kedua tim berada dalam situasi yang sama, yakni harus segera bangkit dan kembali pada peforma terbaik setelah menjalani libur panjang kompetisi. RD pun memiliki kepercayaan diri bahwa timnya akan tampil maksimal untuk menghadapi Persib dan membawa pulang 3 poin ke Kota Banjar, markas Barito.

     

    Apalagi dalam 2 laga terakhir, tim Laskar Antasari mampu menunjukkan tren positif setelah meraih kemenangan atas Arema FC (1-0) dan bermain imbang kontra Dewa United (2-2).

     

    "Secara keseluruhan, sama seperti tim lain, pasca-kita libur cukup panjang setelah kita main pertama sebelum Pemilu kemarin, dan kondisi pemain hingga saat ini. Semoga sampai pertandingan besok bisa mendapatkan kesehatan," ungkap RD dalam sesi konferensi pers jelang laga di meeting room Hotel UNY, Yogyakarta, Kamis (22/2/2023).

     

    Menurutnya, meski bermain di tempat netral, tidak menyurutkan motivasi timnya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik, layaknya bermain di rumah sendiri, di Stadion Demang Lehman, Kota Banjar.

     

    "Semua (pemain) siap untuk menghadapi pertandingan Persib di kandang kita, yang pertama kali dilaksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul ini. Tentu saya berharap (perpindahan) ini tidak ada kendala apapun, saya menginginkan pemain bisa bermain seyogyanya bermain di kandang sendiri," ucapnya.

     

    RD pun mengklarifikasi bahwa hasil imbang melawan Dewa United di laga sebelumnya, telah sesuai dengan rencana dan target yang diusung timnya sebelum petandingan digelar. Bahkan, dalam laga tesebut, para anak asuhnya menunjukkan kinerja kolektivitas permaianan secara tim yang cukup baik. Sebab, menurutnya selalu tidak mudah memperoleh poin di kandang lawan.

     

    "Mungkin saya koreksi, hasil pertandingan kemarin, hasil 2-2 di pertandingan away menurut saya bukan hal yang tidak memuaskan. Karena sesuai dengan target yang sudah kita kemain sampaikan dan sepakati. Jadi saya apresiasi itu," ujarnya.

     

    "Apalagi dengan pertandingan yang menggunakan jeda yang panjang, kita akhirnya melakukan persiapan dengan dua kali uji coba, dan itu sudah kita lakukan. Dan saya melihat pemain cukup punya motivasi dengan uji coba dengan masa persiapan yang cukup panjang," sambungnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55