free hit counter code Main di Bantul, Barito Termotivasi Kalahkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Main di Bantul, Barito Termotivasi Kalahkan Persib
    (net) Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan

    Main di Bantul, Barito Termotivasi Kalahkan Persib

    • Rabu, 21 Februari 2024 | 17:23:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan optimistis pasukannya bisa memberikan kemampuan terbaiknya saat menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam.

     

    RD pun berharap Bayu Pradana dan kawan-kawan tetap termotivasi untuk bisa memetik hasil sempurna meski harus bermain sebagai tim musafir, bukan bermain di kandangnya sendiri karena Stadion Demang Lehman, Banjar Baru sedang direnovasi.

     

    "Kami juga percaya dengan kemampuan pemain bersiap serius menghadapi lawan Persib ini. Semoga situasi dan suasana, motivasi tim dapat diperlihatkan ketika proses latihan dengan saat pertandingan berlangsung," ungkap RD.

     

    Menjamu Maung Bandung, jelas RD, kondisi pasukannya persiapan timnya cukup. Sejumlah pemain yang sempat mengalami cedera diperkirakan sudah bisa kembali bermain saat melawan Persib.

     

    "Sampai dengan hari ini semua pemain tidak ada masalah, kecuali Charlie, yang belum bisa bergabung," kata RD.

     

    Soal calon lawan, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut menilai Persib menunjukkan progres positif sejak kehadiran Pelatih Bojan Hodak. Menurutnya, pelatih asal Kroasia itu mampu mengembalikan performa Persib yang sempat terpuruk di awal-awal kompetisi.

     

    Terbukti dengan posisi Persib saat ini yang kembali bersaing di posisi 4 Besar klasemen sementara. Persib pun berpeluang lolos ke babak Championship Series setelah terseok-seok di awal Liga 1 2023-2024.

     

    "Ya, Persib itu tim yang membuat satu progres yang luar biasa pada putaran pertama dan kedua ini. Sekarang kita tahu mereka ada di satu posisi yang memungkinkan mereka berada di zona 4 besar," tutur RD.

     

    "Tentu ini menjadi tantangan kami menghadapi tim berkualitas seperti Persib. Tetapi kami juga percaya dengan kemampuan pemain bersiap serius menghadapi Persib ini," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55