free hit counter code Tekad Skuat Persib Raih 3 Poin di Kandang Barito - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekad Skuat Persib Raih 3 Poin di Kandang Barito
      (persib.co.id) Dado dan Kuipers saat mengikuti lathan Persib

      Tekad Skuat Persib Raih 3 Poin di Kandang Barito

      • Rabu, 21 Februari 2024 | 10:31:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar memastikan, timnya siap menghadapi Barito Putera pada laga Pekan 25 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) mendatang.

       

      Menurut Dado, kesiapan tersebut itu tidak terlepas dari persiapan tim Maung Bandung yang berjalan baik. Dado mengatakan, semua pemain memiliki motivasi meraih hasil maksimal di kandang lawan. Apalagi secara statistik, Persib memiliki catatan bagus sebagai tim terbaik di laga tandang. Dari 12 laga tandang yang sudah dilakoni, Persib berhasil meraih 22 poin dari 6 kemenangan, 4 imbang, dan 2 kali kalah.

       

      "Kami menargetkan 3 poin. Kami step by step dari sekarang mempersiapkannya, bukan dari hari H-nya saja. Jadi saya pribadi dan teman-teman ingin merebut poin maksimal di sana (Bantul)," ungkap Dado di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (20/2/2024).

       

      Pemain bernomor punggung 11 ini mengakui, bukan hal mudah mendapatkan hasil maksimal pada laga tersebut. Menurutnya, tim-tim peserta Liga 1 memiliki kekuatan merata dan tidak bisa diprediksi. "Tim yang melawan Persib pasti punya motivasi lebih dan kami main away. Kami akan fokus di tim sendiri, kita mempersiapkan tim sendiri untuk hasil yang maksimal," tandasnya.

       

      Tekad yang sama juga disampaikan Alberto Rodriguez. Center bek asal Spanyol ini melihat sisi positif dari panjangnya persiapan tim pada jeda kompetisi berkenaan dengan Pemilu 2024. Menurutnya, persiapan serius dilakukan tim agar bisa meraih hasil maksimal di laga lanjutan Liga 1 musim ini. Alberto pun cukup percaya, usaha yang dilakukan timnya akan berbuah manis. "Ya, tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito," ucap Alberto.

       

      Karena itu, seluruh menu latihan diikuti sangat antusias oleh semua pemain. Pemain bernomor punggung 22 ini melihat hal bagus dari keseriusan pada sesi latihan. "Staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim," ungkapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail