free hit counter code Stefano Bertekad Kembali Cetak Gol untuk Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano Bertekad Kembali Cetak Gol untuk Persib
      (persib.co.id) Stefano Beltram saat cetak gol ke gawang Persis

      Stefano Bertekad Kembali Cetak Gol untuk Persib

      • Selasa, 20 Februari 2024 | 02:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame menyatakan kondisinya tetap terjaga walau sempat libur latihan bersama selama 3 hari.

       

      Dia mengaku memaksimalkan libur untuk istirahat sambil introspeksi diri seusai melakoni laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 kontra Persis Solo, 4 Februari lalu. Pada laa tersebut Maung Bandung harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persis Solo setelah sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Salah satu gol Persib saat itu dicetak Stafano Beltrame pada menit 15.

       

      Stefano mengaku sangat bugar dan siap untuk kembali berkontribusi saat timnya melakoni laga Pekan 15 menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) mendatang. Pemai asal Italia ini pun antusias untuk kembali tampil bersama Maung Bandung. Dia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih 3 poin.

       

      “Tentu saja ini bagus bagi saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi,” ungkap Stefano.

       

      “Saya merasa dalam kondisi yang bagus. Saya menjalani recovery dari laga sebelumnya. Saya beristirahat tiga hari dan memikirkan apa yang kurang baik di laga kemarin, apa yang bisa dilakukan dengan lebih baik, dan saya siap menghadapi laga berikutnya,” sambungnya.

       

      Stefano menambahkan, saat ini dirinya semakin nyaman bermain bersama Persib. Pemain 31 tahun ini mengaku, proses adaptasi selama ini berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun. Sejak didatangkan pada awal Putaran 2 lalu, Stefano sudah bermain sebanyak 4 kali. Dia menjalani laga keempat saat Persib menjamu Persis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pada laga keempatnya, Stefano bermain selama 79 menit. Menit bermainnya meningkat dibanding kontra Bali United (67 menit), Persik Kediri (44 menit), dan PSM Makassar (19 menit).

       

      Selain menit bermain bertambah, Stefano juga mencetak gol pertamanya untuk Persib. Sayang, golnya tak cukup membantu PERSIB untuk meraih kemenangan. "Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," kata Stefano. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail