free hit counter code Ace Kobarkan Semangat Relawan di Si Jalak Harupat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ace Kobarkan Semangat Relawan di Si Jalak Harupat

Ace Kobarkan Semangat Relawan di Si Jalak Harupat

  • Jumat, 9 Februari 2024 | 09:25:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengobarkan semangat ribuan relawan dalam acara Konsolidasi Tim Relawan Pemenangan di Stadion Indoor Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Kamis (8/2/2024).

Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily meminta seluruh relawan solid memenangkan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024. Di awal orasi politik, Kang Ace menyapa Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang juga pembina Relawan Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi).

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Agus Gumiwang Kartasasmita yang memberikan dukungan kepada kita semua. Belum lama ini Pak Agus Gumiwang meluncurkan Gerakan Indonesia Bertadarus Alquran (Gibran)," kata Kang Ace.

 

"Terima kasih juga kepada seluruh relawan. Kita harus memenangkan Prabowo-Gibran, siap!?" seru Kang Ace. Seruan itu dijawab serentak, "Siaaap!" oleh ribuan relawan yang tergabung dalam Dulur Kang Haji Ace.

 

"Siaap memenangkan Golkar?! Siap memenangkan Kang Haji Ace?! Siapa kita?! Kang Haji Ace!? Presiden! Prabowo-Gibran!" teriak Kang Ace.

 

Ribuan relawan yang memenuhi stadion indoor serentak menjawab, "Siaap! Siaap! Dulur Kang Haji Ace! Menang menang menang! Prabowo Subianto. Menang sekali putaran!" "Siap memenangkan Prabowo-Gibran!? Berapa putaran?!" seru Kang Ace yang menjabat Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu.

 

"Siaaap! Sekali putaran," jawab relawan. Kang Ace menuturkan, sebentar lagi akan menghadapi pemilihan. Tanggal 14 Februari 2024 adalah sangat menentukan bagi kemenangan Partai Golkar, terutama di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB).

 

"Saya ingin relawan Kang Haji Ace, tidak ada satu pun yang memilih presiden di luar Prabowo-Gibran. Semua harus berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran!" tutur Kang Ace, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 2 Kabupaten Bandung-Bandung Barat (KBB) ini.

 

Sementara itu, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, Kang Ace adalah aset bagi Partai Golkar. Karena itu Kang Ace harus dimenangkan dan didukung.

 

"Memenangkan Kang Ace termasuk memenangkan Prabowo Gibran adalah sebuah keharusan bagi Partai Golkar di Jawa Barat," kata Agus Gumiwang Kartasasmita.

 

Hadir dalam acara itu Ketua Pimpinan Wilayah Jamiyyatul Qurra wal-Huffazh Nahdlatul Ulama (JQHNU) Jabar sekaligus Pengasuh Ponpes AlFalah Nagreg Kabupaten Bandung KH Cecep Abdullah Syahid. Dalam acara itu, KH Cecep Abudllah Syahid mendoakan Kang Ace terpilih kembali dan Prabowo Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden 2024.

 

Tampak hadir pula Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara, Bendahara DPD Partai Golkar Jabar Metty Triantika, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto, Ketua DPD Partai Golkar KBB Dadan Supardan, dan pengurus lainnya. Stadion Indoor Si Jalak Harupat dipadati oleh 3.000 relawan yang siap menangkan Prabowo Gibran. (*) 

Oleh: akbar aulia / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Mayoritas Petugas KPPS MD di Jabar Punya Komorbid
Bey Korban Puting Beliung Ditangani Optimal
Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan

Editorial



    sponsored links