free hit counter code Relawan Puji Penampilan Memukau Prabowo saat Debat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Relawan Puji Penampilan Memukau Prabowo saat Debat
istimewa Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug), Nandi

Relawan Puji Penampilan Memukau Prabowo saat Debat

  • Senin, 5 Februari 2024 | 14:19:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung  - Ketua Relawan Muda Prabowo-Gibran (Rempug) yang juga merupakan influencer dan kreator, Nandi memuji penampilan Prabowo Subianto dalam debat capres kelima Minggu (4/2/2024) malam.

 

“Pak Prabowo tampil sangat memukau. Beliau terlihat tenang, berwibawa, dan menguasai materi,” ujar Nandi, Senin (5/2/2024).

 

Nandi juga mengapresiasi closing statement yang disampaikan Prabowo. Menurutnya, closing statement tersebut sangat komprehensif dan multidimensi. 

 

“Paparan Pak Prabowo dari A-Z masuk akal. Beliau memaparkan visi dan misi dengan jelas dan detail, serta memberikan solusi yang konkret untuk berbagai permasalahan bangsa,” ungkap Nandi. 

 

Nandi yakin bahwa penampilan Prabowo dalam debat tersebut akan meningkatkan elektabilitasnya dan mengantarkannya ke kursi presiden pada 2024 mendatang. 

 

“Kami, Rempug, akan terus bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran sekali putaran,” tegas Nandi. 

 

Penampilan Prabowo dalam debat kelima mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Banyak yang menilai bahwa Prabowo tampil lebih siap dan lebih matang dibandingkan dengan debat-debat sebelumnya. 

 

“Saya yakin dari debat malam ini, rakyat Indonesia lebih banyak menyukai Pak Prabowo. Beliau bicara dengan sederhana, konkret, solutif, dan tidak bertele-tele,” kata Nandi.

 

Debat capres kelima merupakan kesempatan terakhir bagi para kandidat untuk meyakinkan rakyat Indonesia sebelum pemilihan presiden (pilpres) pada 14 Februari 2024. 

 

Nandi memuji Prabowo atas penampilannya yang rasional pada debat terakhir. Menurutnya, sikap rasional seperti itu sangat penting dalam sebuah kompetisi. 

 

“Prabowo selalu menunjukkan sikap rasional dalam setiap pernyataannya. Ia menyatakan persetujuannya ketika sependapat dengan lawan debat, namun tetap menyampaikan pendapatnya dengan logis ketika tidak sependapat. Hal ini menunjukkan pentingnya menjaga rasionalitas dalam sebuah kompetisi,” tungkas Nandi. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links