free hit counter code Henhen Waspdai Agresivitas Penyerang Persis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Henhen Waspdai Agresivitas Penyerang Persis
      (persib.co.id) Henhen saat mengikuti latihan Persib

      Henhen Waspdai Agresivitas Penyerang Persis

      • Sabtu, 3 Februari 2024 | 10:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Full bek Persib Bandung Henhen Herdiana siap menghadapi Persis Solo pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore nanti.

       

      Henhen mengaku kondisi fisiknya semakin membaik setelah libur panjang jeda kompetisi. Bahkan, secara mental pun, Henhen memastikan dalam keadaan baik.


      "Sekarang (fisik) sudah hampir 100 persen, mungkin di 80-90 (persen), sudah siap," ujar Henhen di sela-sela latihan d Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (2/2/2024).


      "Buat persiapan pertandingan, kami lagi berproses dalam latihan dan paling penting nanti kami siap lawan Solo setelah libur," sambungnya.


      Sebagai pemain belakang, Henhen mengaku siap menjaga wilayahnya agar tetap aman dari para penyerang Persis. Dia mengakui, Persis yang kini dilatih Milomir Seslija memiliki pemain depan yang tajam. Untuk itu, dia dan rekan-rekannya akan semaksimal mungkin mengantisipasi hal tersebut.


      Dari sekian banyak pemain tim Laskar Sambernyawa, Henhen mewaspadai gelandang sayap Moussa Sidibe yang mencetak hattrick saat Persis mengalahkan Madura United 3-2, pekan lalu.


      "Mereka kompak, agresif dalam counter attack, mempunyai pemain yang sangat cepat, 4 sampai 5 pemain sudah bisa menyelesaikan dan itulah yang harus diwaspadai terutama oleh pemain belakang, oleh saya sendiri maksudnya," papar pemain bernomor punggung 12 tersebut.

       

      Henhen pun ingin mempersembahkan kemenangan pertama tahun ini untuk Bobotoh di kandang sendiri. "Mudah-mudahan kami benar-benar siap buat mengawali pertandingan, bahkan di kandang sendiri kami mempunyai motivasi lebih, dan itu harus kami perjuangkan," pungkas Henhen. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail