free hit counter code Henhen Waspdai Agresivitas Penyerang Persis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Henhen Waspdai Agresivitas Penyerang Persis
      (persib.co.id) Henhen saat mengikuti latihan Persib

      Henhen Waspdai Agresivitas Penyerang Persis

      • Sabtu, 3 Februari 2024 | 10:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Full bek Persib Bandung Henhen Herdiana siap menghadapi Persis Solo pada laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) sore nanti.

       

      Henhen mengaku kondisi fisiknya semakin membaik setelah libur panjang jeda kompetisi. Bahkan, secara mental pun, Henhen memastikan dalam keadaan baik.


      "Sekarang (fisik) sudah hampir 100 persen, mungkin di 80-90 (persen), sudah siap," ujar Henhen di sela-sela latihan d Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (2/2/2024).


      "Buat persiapan pertandingan, kami lagi berproses dalam latihan dan paling penting nanti kami siap lawan Solo setelah libur," sambungnya.


      Sebagai pemain belakang, Henhen mengaku siap menjaga wilayahnya agar tetap aman dari para penyerang Persis. Dia mengakui, Persis yang kini dilatih Milomir Seslija memiliki pemain depan yang tajam. Untuk itu, dia dan rekan-rekannya akan semaksimal mungkin mengantisipasi hal tersebut.


      Dari sekian banyak pemain tim Laskar Sambernyawa, Henhen mewaspadai gelandang sayap Moussa Sidibe yang mencetak hattrick saat Persis mengalahkan Madura United 3-2, pekan lalu.


      "Mereka kompak, agresif dalam counter attack, mempunyai pemain yang sangat cepat, 4 sampai 5 pemain sudah bisa menyelesaikan dan itulah yang harus diwaspadai terutama oleh pemain belakang, oleh saya sendiri maksudnya," papar pemain bernomor punggung 12 tersebut.

       

      Henhen pun ingin mempersembahkan kemenangan pertama tahun ini untuk Bobotoh di kandang sendiri. "Mudah-mudahan kami benar-benar siap buat mengawali pertandingan, bahkan di kandang sendiri kami mempunyai motivasi lebih, dan itu harus kami perjuangkan," pungkas Henhen. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail