free hit counter code Mark Klok dan Edo Segera Kembali Gabung Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Mark Klok dan Edo Segera Kembali Gabung Persib
      (net) Marc Klok saat membela Timnas Indonesia

      Mark Klok dan Edo Segera Kembali Gabung Persib

      • Selasa, 30 Januari 2024 | 01:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuarNews, Bandung - Dua pemain Persib Bandung Marc Klok dan Edo Ferdiansah yang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar segera bergabung kembali dengan skuat Maung Bandung.


      Kedua pemain berencana langsung bergabung dalam latihan tim Persib setelah Indonesia gagal melaku ke fase berikutnya seusai kalah 0-4 oleh Australia pada babak 16 Besar, Minggu (28/1/2024) malam WIB. Keduanya akan turut mempersiapkan diri menghadapi laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persis Solo yang akan digelar di Stadion Gelora Bandun Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) mendatang.

       

      Klok sendiri sangat antusias menyongsong laga perdana setelah jeda kompetisi selama Piala Asia 2023 tersebut. Dia tak sabar untuk bisa kembali bermain di hadapan Bobotoh yang memandati stadion.


      "Setelah Piala Asia saya akan langsung bergabung dengan Persib karena kami ada pertandingan tanggal 4 Februari melawan Solo. Saya tidak sabar untuk bisa kembali dan mulai menikmati sepak bola lagi," ungkap Klok, dikutip lama resmi klub Senin (29/1/2024).

       

      Selama perhelatan Piala Asia 2023 Qatar, Klok sendiri bermain sekali dari 4 laga yang dilakoni tim Garuda. Pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut masuk pada menit 76 saat menghadapi Vietnam yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Indonesia. Sedangkan di 3 lainnya, termasuk di fase 16 Besar, kontra Australia, Klok hanya duduk di bangku cadangan.


      Klok sendiri merasa rindu suasana pertandingan bersama teman-temannya di Bandung. Apalagi dia sudah bergabung bersama Tim Merah Putih sejak pertengah Desember 2023 lalu.


      "Sangat rindu semuanya, saya sudah pergi cukup lama. Jadi saya tidak sabar untuk bisa kembali," ucap pemain bernomor punggung 23 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail