free hit counter code Kembali Latihan, Fisik Skuat Persib Terus Digenjot - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kembali Latihan, Fisik Skuat Persib Terus Digenjot
      (persib.co.id) Pemain Persib mengikuti latihan seusai diliburkan

      Kembali Latihan, Fisik Skuat Persib Terus Digenjot

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama, Rabu (24/1/2024), setelah diliburkan selama sehari seusai melakoni uji tanding kontra Dewa United, Senin (22/1/2024) lalu.


      Pelatih fisik Persib Miro Petric memastikan, pada latihan lanjutan ini, pihaknya akan terus memperbaiki kondisi fisik pemainnya hingga mencapai kebugaran ideal.


      "Sekarang kami masih melanjutkan program yang ada, masih banyak hal yang harus dilakukan karena masih banyak pertandingan yang akan dimainkan," kata Petric di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (24/1/2024).


      "Jadi kami akan melanjutkan program yang sudah direncanakan. Ketika semuanya berjalan dengan baik, saya tidak mengeluhkan apapun," ujarnya.


      Tim pelatih Persib sendiri saat ini sudah menerapkan program latihan 2 kali dalam sehari, dimana program latihan fisik dikombinasikan dengan program yang sifatnya teknik dan taktikal.


      "Selalu menggunakan bola karena pada akhirnya kami bermain sepak bola. Tapi untuk penutupnya mungkin ada lari," jelas Petric.


      "Jadi latihan menggunakan bola dan ada sesi tanpa bola. Kami juga masih akan ada sesi dua kali latihan dalam satu hari dalam beberapa hari saja," paparnya.


      Petric sendiri menilai kebugaran pemainnya saat beruji tanding kontra Dewa United, cukup memuaskan, namun masih banyak yang harus ditingkatkan. Pada laga tersebut, pelatih memberi kesempatan bermain kepada seluruh pemainnya, dengan membagi tim menjadi di babak pertama dan kedua. Uji tanding digelar sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024, dengan menghadapi Persis Solo, Minggu (4/1/2024).


      "Penampilan pemain selama 45 menit, saya rasa sangat bagus. Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan," jelas Petric.


      Tidak hanya dari segi fisik, Petric pun melihat hasil laga membuat suasana tim kian positif. Pada uji tanding itu, Persib menang 3-0, melalui gol dari David da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (19), dan Ryan Kurnia (88).


      "Hasil akhirnya sangat bagus, kami menang 3-0. Itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail