free hit counter code Liga Belum Usai, Persib Siapkan Jersey 2024-2025 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Liga Belum Usai, Persib Siapkan Jersey 2024-2025
      (persib.co.id) Persib siap rilis jersey baru musim 2024-2025

      Liga Belum Usai, Persib Siapkan Jersey 2024-2025

      • Senin, 22 Januari 2024 | 23:08:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung sudah siap merilis jersey musim 2024-2025, kendati kompetisi Liga 1 2023-2024 masih berlangsung hingga akhir Mei 2024 mendatang.


      Mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah PERSIB, jersey musim depan akan diproduksi dalam 3 desain baru, yaitu kandang (home), tandang (away), dan alternatif/ketiga (alternated/third). Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh dimanapun mereka berada.

       

      Jersey yang dirancang untuk menghormati akar dan sejarah Persib serta menyambut masa depan cerah tersebut secara resmi baru akan diperkenalkan dan dijual ke publik pada Juni 2024 mendatang jelang bergulirnya musim 2024-2025.

       

      Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Sandy Tantra menyampaikan, Bobotoh memiliki akar yang kuat, dan mereka tahu betul sejarah dan perjalanan tim kebanggaan mereka.

       

      "Kebanggaan ini diturunkan turun-temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar Persib di Indonesia dan di luar negeri. Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan Persib yang lebih baik," ungkap Sandy, dikutip laman resmi klub, Senin (22/1/2024).

       

      Sandy menjelaskan, Bandung sudah dikenal sebagai kota bersejarah, kreatif, penuh pesona, setiap sudutnya pun menarik untuk dijelajahi. Semua hal tentang Kota Bandung tersebut telah menginspirasi desain jersey Persib untuk musim 2024-2025.


      Warna biru dan putih akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru tersebut. Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung. Kemudian warna putih (away) memiliki detail untuk mengingatkan bahwa Bandung merupakan 'rumah' melalui setiap pattern-nya. Sementara warna hitam (third/alternate) yang elegan, bertemakan budaya yang selalu dipercaya turun temurun.


      "Jersey adalah identitas utama para penggemar klub sepak bola, dikenakan dengan bangga untuk menunjukkan semangat dan komitmen mereka terhadap klub. Oleh karena itu, kami memastikan kualitasnya berada pada level tertinggi dan dapat dinikmati oleh seluruh pendukung Persib dimanapun mereka berada. Bobotoh tidak hanya berada di Kota Bandung ataupun Jawa Barat, jadi dimanapun mereka berada, jersey musim baru ini akan terus menjadi pemersatu, pengingat akar dan penunjuk arah masa depan Persib yang lebih baik." papar Sandy.


      Karena itu, untuk pertama kalinya Persib menerapkan sistem pre-order (PO) agar dapat memberikan kesempatan lebih luas kepada Bobotoh untuk membeli dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, melalui berbagai opsi pembayaran yang tersedia. Selain itu, untuk menjaga eksklusivitas dan menghindari upaya tindakan pemalsuan, pada sistem PO kali ini, Persib tidak mengeluarkan secara penuh desain dari jersey baru musim 2024/2025 tersebut.


      “Kami berharap semua Bobotoh excited dengan tema dan opsi yang kami tawarkan. Meskipun kami ingin menunjukkan desain yang ditunggu-tunggu, lebih penting lagi bagi kami untuk memastikan seluruh Bobotoh dapat merasakan langsung kegembiraan saat membuka kotak dan melihat jersey aslinya. Ke depannya kami akan terus berusaha untuk dapat melayani seluruh Bobotoh dengan lebih baik,” pungkas Sandy.


      Jersey original terbaru Persib musim 2024-2025 sudah bisa mulai dipesan melalui website resmi klub di laman https://jersey2024.persib.co.id dengan diskon early bird hingga akhir Februari 2024, yakni dari harga Rp799.000 menjadi Rp719.100.

       

      Berikut ini cara pre-order jersey Persib musim 2024-2025:
      1. Kunjungi laman https://jersey2024.persib.co.id untuk melakukan pemesanan.
      2. Pilih jenis, ukuran, dan jumlah jersey yang ingin dipesan. Tersedia custom nama dan nomor punggung.
      3. Lengkapi dan cek informasi pemesanan sudah sesuai.
      4. Lakukan pembayaran dengan memilih metode yang diinginkan.
      5. Setelah pembelian sukses, jersey Persib musim 2024/2025 akan mulai dikirim pada periode Juni 2024. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail