free hit counter code Febri dan Aziz Siap Diturunkan lawan Dewa United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Febri dan Aziz Siap Diturunkan lawan Dewa United
      (persib.co.id) Abdul Aziz mengikuti latihan di Stadion Persib

      Febri dan Aziz Siap Diturunkan lawan Dewa United

      • Senin, 22 Januari 2024 | 10:07:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Dua gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Abdul Aziz dipastikan masuk dalam rombongan tim yang berangkat ke Tangerang untuk melakoni uji tanding kontra Dewa United, Senin (22/1/2024) sore ini.

       

      Sebelumnya, Febri sempat sakit, tapi telah pulih dan kembali berlatih. Sedangkan Aziz sempat mengalami keluhan pada kaki dalam sesi latihan. Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani pun memasikan Febri dan Aziz siap diturunkan pada laga yang akan digelar di Lapangan Dewa United Sport Center, Pagedangan Kabupaten Tangerang tersebut.


      Rafi menyebut, Febri dan Aziz tak mengalami cedera atau sakit yang serius, sehingga bisa melakoni pertandingan.


      "Kaki Aziz hanya terinjak sehingga mengalami pembengkakan, sedangkan Febri hanya pegal-pegal yang umum terjadi ketika pemain menjalani aktivitas latihan fisik seperti yang terjadi sepekan belakangan," kata Rafi, dikutip laman resmi klub.


      "Apa yang terjadi terhadap Aziz dan Febri bukan cedera atau sakit yang serius, tapi jika apakah keduanya akan dibawa (dimainkan) ke pertandingan melawan Dewa United, keputusan itu ada di tangan pelatih," sambungnya.


      Namun untuk kiper muda Sheva Putra Sanggasi, dipastikan tak masuk dalam rombongan. Pasalnua, kiper asal Manado itu tengah sakit dan menjalani pengobatan di tempat tinggalnya.


      "Sheva sakit demam dan saya sarankan pemain yang bersangkutan untuk tinggal di Bandung dan menjalani pengobatan hingga benar-benar pulih," terangnya.


      Abdul Aziz sendiri mengaku kondisinya semakin meningkat setelah lebih dari sepekan kembali berlatih bersama sejak 10 Januari lalu. Aziz mengaku membutuhkan adaptasi di awal program latihan bersama. Dia bersyukur, proses tersebut tak membutuhkan lama. Kini, ia sudah bisa mengikuti semua program latihan yang diberikan tim pelatih.


      "Alhamdulillah kondisi semakin membaik. Bersyukur juga semua berjalan lancar dan tidak ada cedera," kata Aziz.

       

      Dia mengaku, level kebugarannya di angka 70-80 persen. Dia berharap, masih adanya waktu persiapan akan semakin membuat kondisinya lebih baik saat Liga 1 2023/2024 kembali bergulir awal Februari mendatang.


      "Masih ada waktu. Mudah-mudahan semakin membaik dan pastinya semoag semua berjalan lancar sesuai harapan," ucapnya.

       

      Sementara itu, kiper anyar asal Filipina, Kevin Ray Mendoza tampak antusias menyambut uji tanding yang ia anggap seperti program pramusim. Berbeda dengan pemain lain, Kevin tak menjalani pramusim bersama Pangeran Biru karena ia baru bergabung di jendela transfer tengah musim. Sejauh ini, Kevin baru melakoni 2 laga bersama tim Maung Bandung.


      "Saya hanya ingin memainkan sepak bola dan apa yang kami lakukan saat ini menurut saya seperti menjalani pramusim. Saya sangat menantikan kesempatan bisa kembali menjalani pertandingan resmi," ungkap Kevin yang mengenakan jersey bernomor 29 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail