free hit counter code Asah Taktik, Persib Uji Tanding lawan Dewa United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Asah Taktik, Persib Uji Tanding lawan Dewa United
      (persib.co.id) Penyerang Persib Ciro Alves bobol gawang Dewa

      Asah Taktik, Persib Uji Tanding lawan Dewa United

      • Senin, 22 Januari 2024 | 09:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dijadwalkan melakoni uji tanding kontra sesama tim Liga 1, Dewa United yang digelar di Lapangan Dewa United Sport Center, Pagedangan Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024) mulai pukul 15.00 WIB.

       

      Laga uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan kedua tim menghadapi lanjutan Liga 1 2023-2024. Kedua tim sendiri sudah bertemu dalam 2 laga di Liga 1 2023-2024. Pada pertemuan pertama di Pekan 3, 14 Juli 2023, kedua tim bermain imbang 2-2. Sedangkan pada putaran kedua di Pekan 20, 26 November 2023 lalu, Persib menang besara 5-1 atas Dewa. Lima gol pada laga tersebut masing-masing dicetak Ciro Alves yang membukukan hattrick dan brace dari David da Silva.


      Bagi Maung Bandung, merupakan satu-satunya uji tanding yang akan dijalani pada masa jeda kompetisi Liga 1 musim ini. Setelahnya, tim berencana akan melahap menu pematangan taktik sebagai persiapan menghadapi laga Pekan 24 kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2/2024) mendatang.


      "Ini satu-satunya uji tanding yang kami mainkan. Setelah ini, kami akan menantikan dua pemain yang akan kembali setelah bertugas di Timnas. Lalu, kita akan tahu siapa saja yang bisa bermain menghadapi Persis Solo," ungkap Pelatih Persib Bojan Hodak, dikutip laman resmi klub, Minggu (21/1/2024).


      Pelatih asal Kroasia ini menjadikan uji tanding sebagai mengukur perkembangan kebugaran para pemain selama menjalani latihan sejak 10 Januari lalu. Apalagi ia juga melibatkan pemain muda dari Persib U-20.


      Di antara rombongan pemain yang diboyong ke Tangerang, ada sejumlah pemain muda seperti Kakang Rudianto, M Adzikry, Ferdiansyah. Selain itu, Abdul Aziz dan Febri Hariyadi pun nampak sangat bugar dan siap ambil bagian pada laga nanti.


      "Hasil pertandingan bukanlah yang utama, melainkan kesempatan bermain untuk semua pemain. Saya juga ingin melihat bagaimana para pemain muda bermain bersama yang lainnya," ujar pelatih 52 tahun tersebut.


      Menyongsong laga uji tanding nanti, Hodak telah membekali pemainnya dengan materi taktik pada sesi latihan.


      "Hari ini, latihan berjalan dengan baik. Kami bekerja soal teknik, taktik dan sedikit soal fisik. Ini jadi persiapan kami untuk menjalani uji tanding menghadapi Dewa United," kata Bojan, setelah latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (20/1/2024).


      Bojan juga mencoba memadukan sejumlah komposisi, termasuk dengan melibatkan dua pemain muda, Faris Abdul Hafidz dan M. Adzikry. Setelah sepekan dijejali dengan program peningkatan kondisi fisik, Bojan merasa perlu memberikan menit bermain kepada anak asuhnya.

       

      "Saya harap saya bisa menyatukan semua pemain karena semua pemain punya kesempatan untuk bermain. Baru setelah itu, saya akan punya beberapa hal di dalam benak tentang siapa yang akan tampil di pertandingan selanjutnya (Persis Solo)," jelasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail