free hit counter code Perjalanan KA Commuter Bandung Raya Mulai Normal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Perjalanan KA Commuter Bandung Raya Mulai Normal
    Foto: Net Perjalanan KA Commuter Bandung Raya Mulai Normal

    Perjalanan KA Commuter Bandung Raya Mulai Normal

    JuaraNews Bandung - KAI Commuter bersama KAI Daerah Operasi 2 Bandung kembali operasikan layanan Commuter Line Bandung Raya Sabtu, (6/1) siang ini. 

     

    Pengoperasin tersebut setelah suruh evakusi dan perbaikan rel Pasca tabrakan Kereta Api Turangga dan Kereta Commuter Line Bandung Raya selesai dikerjakan.

     

    Sebelumnya perjalanan Commuter Line Bandung Raya hanya sampai Stasiun Rancaekek. 

     

    Dengan demikian Stasiun Cicalengka sudah melayani naik turun pengguna. Commuter Line Bandung Raya No.352 sebagai KA pertama yang menuju Stasiun Cicalengka, dengan pemberangkatan dari Stasiun Padalarang pukul 09.20 WIB dan tiba di Stasiun Cicalengka pukul 12.43 WIB. 

     

    “KAI Commuter juga mohon maaf atas keterlambatan yang masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Bandung Raya,” kata Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterang resminya, Sabtu (6/2/2024).

     

    Dikatakan Anne, saat ini petugas terkait juga masih terus melakukan upaya-upaya normalisasi jalur dan operasional perjalanan seluruh KA pada lintas cicalengka – Rancaekek sehingga kembali normal. 

     

    Maka dari itu, seluruh pengguna Commuter Line diharapkan selalu mengikuti arahan petugas di stasiun maupun di dalam perjalanan kereta. 

     

    Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi