free hit counter code Ditahan Imbang Persib,Teco Bilang Bali Sedang Sial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ditahan Imbang Persib,Teco Bilang Bali Sedang Sial
    (antara) Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cuggura

    Ditahan Imbang Persib,Teco Bilang Bali Sedang Sial

    • Senin, 18 Desember 2023 | 23:53:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyebut timnya harusnya bisa meraih kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) malam.


    Teco berpendapat timnya hanya sedang sial sehingga bermain imbang 0-0 pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 tersebut. Menurut Teco, timnya tidak beruntung dalam mencetak gol padahal mendvpat 3 peluang emas.


    Tiga kali bola yang dilesakkan anak-anak asuhnya membentur tiang gawang Persib. Dua kali didapat oleh Elias Dolah lewat sundulan kepala di babak pertama, dan sekali dari sepakan Jefferson Mateus de Assis di babak kedua.


    "Saya pikir kedua tim main terbuka, di sini kita pasti di rumah kita mau hasil positif di sini, Persib juga mereka kerja keras di dalam pertandingan," kata Teco dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) malam.


    "Saya pikir kita main lebih bagus dari mereka. Tapi kita tidak beruntung, karena ada berapa bola hanya terkena tiang, bola kelihatan tidak mau masuk. Kita harus terima 1 poin, dan kini kita libur dengan berada di posisi nomor dua," sambung Teco.


    Dengan hasil imbang ini, Bali United bertahan di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 23 laga. Seusai laga penutup Pekan 23 di akhir tahun tersebut, kompetisi akan memasuki libur panjang hingga akhir Januari 2024.

     

    Menurut Teco, kini timnya harus kembali mempersiapkan diri untuk menyongsong laga-laga berikutny. "Kita harus istirahat, waktu kita balik latihan kita harus kerja keras lagi," ujar pelatih asal Brasil tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung
    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43