free hit counter code Alberto Siap Jegal Para Penyerang Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Alberto Siap Jegal Para Penyerang Bali United
      (persib.co.id) Alberto Rodriguez saat mengikuti latihan Persib

      Alberto Siap Jegal Para Penyerang Bali United

      • Jumat, 15 Desember 2023 | 19:34:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Center bek Persib Bandung Alberto Rodriguez memberikan perhatian khusus terhadap barisan depan Bali United yang akan dihadapi timnya pada laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) mendatang.

       

      Pasalnya, dengan para penyeranganya, musim ini tim Serdadu Tridatu memiliki produktivitas gol yang cukup bagus. Tercatat hingga Pekan 22 lalu, Bali telah mengoleksi 37 gol hanya berbeda 5 gol dari Persib yang telah mencetak 42 gol.

       

      Alberto pun bertekad mengamankan lini pertahanan Maung Bandung dari gempuran para penyerang Bali United, agar gawang timnya tidak kebobolan. Dengan demikian, pemain asal Spanyol tersebut berharap timnya bisa membawa pulang poin dari kandang Bali United.

       

      Alberto menegaskan, ia dan timnya dalam kondisi siap tempur. Dengan persiapan maksimal, Alberto berharap, kerja keras tim bisa berbuah hasil positif. “Saya siap tampil. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan melawan Bali,” ungkap Alberto di sela-sela mengikuti latihan, Jumat (15/12/2023).

       

      Bali sendiri tercatat selalu mencetak gol dalam 10 laga terakhir. Alberto menilai, tim asuhan Pelatih Stefano Cugurra tersebut merupakan tim yang kompak dengan kualitas pemain merata. Menurutnya, semua lini Bali berkualitas terutama sektor depan. Seperti Jefferson Mateus yang telah mencetak 10 gol musim ini. Juga Eber Bessa, Privat Mbraga, atau Ilija Spasojevic.

       

      Namun, pemain bernomor punggung 22 tersebut memastikan timnya akan berusaha keras untuk mengatasinya. “Kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami tahu striker mereka kuat, kami akan sangat fokus menghadapinya,” tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail