free hit counter code Levy Madinda Resmi Pamit dari Tim Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Levy Madinda Resmi Pamit dari Tim Persib Bandung
      (persib.co.id) Levy Madinda dan Febri Haryadi saat latihan Persib

      Levy Madinda Resmi Pamit dari Tim Persib Bandung

      • Jumat, 15 Desember 2023 | 16:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang asal Gabon, Levy Madinda resmi berpamitan kepada rekan-rekannya sesama pemain, tim pelatih, dan ofisial Persib Bandung setelah resmi kontrak peminjamannya berakhir pada akhir November 2025.

       

      Madinda menyampaikan salam perpisahan setelah mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (15/12/2023). Setelah sesi latihan, pemain yang dipinjam dari klub Johar Darul Takzim (JDT) tersebut menghampiri semua pemain untuk berpamitan. Madinda sendiri segera meninggalkan Kota Bandung untuk melanjutkan kariernya bersama tim lain.

       

      Madinda sendiri hanya bermain setengah musim bersama Persib sejak pertengahan Juli 2023. Pemain bernomor punggung 15 ini pun mengaku punya banyak kesan manis. “Waktu yang singkat, tapi jadi momen yang bagus. Ini pertemanan yang bagus. Tim harus terus melanjutkan ini, tetap bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” kata Madinda.

       

      Dia menyampaikan banyak hal menarik, termasuk merasa punya keluarga baru di Bandung. Madinda mengaku sejak hari pertama, situasi di Persib sudah seperti keluarga. Tidak hanya di dalam tim, namun juga dukungan luar biasa Bobotoh.

       

      “Ada banyak momen indah bersama klub ini. Terima kasih saya ucapkan dan saya senang berada di Bandung, keluarga saya juga. Ini yang sangat penting bagi saya. Terima kasih untuk semuanya,” ucap Madinda.

       

      Madinda sendiri memang masih mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung sejak Pelatih Bojan Hodak mendatangkan Stefano Beltrame asal Italia untuk mengisi posisinya. Selain Madinda, 2 pemain asing yang juga tidak diperpanjang kerja samanya, yakni Daisuke Sato dan Tyronne del Pino juga masih ikut berlatih bersama tim Persib.

       

      Hodak mengatakan ketiganya memang masih diperkenankan mengikuti latihan karena para pemain tersebut masih memiliki kontrak meski tidak didaftarkan ke operator Liga 1 pada putaran kedua lalu. "Mereka adalah pemain profesional dan mereka masih harus tetap perlu berlatih," ujar Hodak, Selasa (12/12/2023).

       

      Bahkan Hodak memastikan akan tetap memperbolehkan ketiga pemain asing itu untuk latihan bersama hingga mereka mendapatkan klub baru, baik dengan status pinjaman maupun proses transfer.

       

      "Sedangkan untuk Madinda, memang peminjamannya sudah selesai, maka dia akan kembali ke JDT, Malaysia," kata Hodak.

       

      Sementara itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengaku saat ini masih berupaya untuk mencarikan tim yang tertarik terhadap 2 pemain asing Maung Bandung, Tyronne dan Sato.

       

      "Opsinya antara dipinjamkan atau dijual, tetapi hingga saat ini belum ada tim yang menginginkan mereka, terutama Tyronne dan Sato. Tunggu saja kabarnya," ujar Teddy Tjahjono.

       

      Pada kesempatan itu, Teddy memastikan bahwa pencoretan para pemain asingnya itu merupakan hal yang wajar dalam sepak bola, walaupun pemain tersebut masih terikat kontrak. Pencoretan itu, lanjut Teddy, memang atas petimbangan dan keinginan Coach Hodak, sehingga semuanya sudah dibicarakan lebih dulu dengan pemain tersebut.


      "Semua sudah dikomunikasikan antara tim pelatih dan pemain. Jadi sesuatu yang wajar terjadi pergantian. Pemain profesional sepak bola memang seperti itu. Kalau pelatih punya opsi lain, ya sebuah risiko,” pungkas Teddy. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail