free hit counter code Rachmat Irianto Absen Bela Persib hadapi Bali Utd - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Rachmat Irianto Absen Bela Persib hadapi Bali Utd
      (persib.co.id) Rachmat Irianto mengikuti latihan Persib

      Rachmat Irianto Absen Bela Persib hadapi Bali Utd

      • Rabu, 13 Desember 2023 | 22:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto hampir dipastikan absen saat timnya melakoni laga tandang Pekan 23 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023).

       

      Rian harus absen karena masih membutuhkan waktu pemulihan cedera akibat benturan dengan pemain PSM Makassar, 4 Desember 2023 lalu. Pelatih Persib Bojan Hodak menjelaskan, pemain bernomor punggung 53 ini masih merasakan nyeri di bagian cederanya. Rian pun harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi cederanya.

       

      “Dia masih merasakan nyeri dan harus melakukan scan karena ada sesuatu di ototnya. Jadi, saya belum yakin berapa lama dia akan absen,” kata Bojan di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/12/2023).

       

      Namun kabar baiknya, Dedi Kusnandar dipastikan bisa diturunkan pada laga nanti. Dado yang telah melakoni hukuman akumulasi kartu sudah bisa merumput lagi, apalagi kondisi fisiknya sudah bugas seusai mengalami cedera saat menghadapi PSM. “Sedangkan yang lainnya siap bertanding, tidak ada yang terkena larangan bermain dan akan bermain dalam kekuatan penuh,” ucapnya.

       

      Di kubu Bali United juga setidaknya ada 3 pemain yang berpotensi absen menghadapi Persib. Ketiganya yakni Mohammed Rashid, Fadil Sausu, dan Novri Setiawan yang juga absen dalam beberapa laga terakhir Bali United, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Cup musim 2023-2024.

       

      Rashid absen di 2 laga terakhir kontra Arema FC dan Dewa United karena masih menjalani pemulihan akibat cedera. Novri juga kondisinya masih menjalani pemulihan setelah sempat mengalami kolaps saat melawan PSS Sleman pada Pekan 18. Sedangkan Fadil Sausu absen dalam 5 laga terakhir. Dia tidak dilibatkan oleh Pelatih Stefano Cugurra sejak laga kontra Borneo FC di Pekan 19. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail