free hit counter code Tekuk Persib, Rospide: Kami Punya Malam yang Indah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tekuk Persib, Rospide: Kami Punya Malam yang Indah
    (republikbobotoh) Marcelo Rospide saat jumpa pers seusai laga.

    Tekuk Persib, Rospide: Kami Punya Malam yang Indah

    • Minggu, 10 Desember 2023 | 23:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku senang dengan hasil yang diraih pasukannya setelah menekuk Persib Bandung pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.


    Kemenangan yang sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Persib dalam 14 laga tersebut, mengantarkan Persik pada persaingan di papan atas. Kini Persik mengemas 33 poin dan posisinya naik ke peringkat 6.


    "Yang pertama, kami punya malam, malam yang indah. Kami tak akan melupakan laga ini, karena pada persiapan kami tahu ini akan jadi laga yang sangat sulit bagi kami untuk dihadapi," ungkap Rospide dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA, Minggu (10/12/2023) malam.


    Menurut Rospide, pada laga tersebut timnya bisa tampil lepas dan mengontrol permainan. Hingga akhirnya bisa mencetak 2 gol lewat penalti Renan Silva menit 49 dan tendangan bebas Anderson dos Nacimento di menit 60.


    "Tentang game, saya pikir kami bisa mengontrol game selama babak pertama, kami berkembang dan mencetak banyak peluang. Sayangnya kami tidak mencetak gol," ujarnya.


    "Pada babak kedua kami mencetak gol cepat. Setelah itu Bandung coba untuk menekan kami dengan intensitas yang sangat tinggi, dan kami mencoba untuk tetap bertahan di lapangan ketika mereka mencetak peluang," jelas pelatih asal Brasil tersebut.


    Saat unggul skor, jelas Rospide, timnya memanfaatkna serangan balik, yang berbuah gol kedua yang bersarang ke gawang Persib. Dan setelah memimpin 2 gol, pasukannya berupaya mempertahankan keunggulan hingga laga usai.


    "Setelah itu game berlangsung serang-bertahan-serang-bertahan, kita tahu bagaimana pemain saling mendukung untuk menahan tekanan itu. Dan akhirnya kami bisa menang," pungkasa Rospide. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58