free hit counter code Dijamu Persib, Persik Andalkan Ze Valente & Irfan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dijamu Persib, Persik Andalkan Ze Valente & Irfan
    (republikbobotoh) Marcelo Rospide dan Simen saat konferensi pers

    Dijamu Persib, Persik Andalkan Ze Valente & Irfan

    • Sabtu, 9 Desember 2023 | 20:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide percaya diri dalam melakoni laga tandang kontra Persib Bandung, Minggu (10/12/2023) malam nanti.


    Pasalnyan pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-20224 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebit, Persik bisa menurunkan 2 pemain anyarnya, Jose Pedro Magalhaes 'Ze' Valente dan Irfan Bachdim.


    Rospide sangat menyambut baik kehadiran 2 pemain tersebut. Menurutnya, masuknya Ze Valente dan Irfan Bachdim bisa meningkatkan kualitas tim, termasuk saat menghadapi Maung Bandung.


    "Sangat bagus situasinya, karena di bursa transfer ini kami bisa meningkatkan kualitas tim kami jika sepak bola terus seperti ini," kata Rospide dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung,, Sabtu (9/12/2023).


    Rospide mengatakan, manajemen sangat mendukung kemajuan tim. Dia pun mengaku beruntung bisa membawa pemain bagus pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini.


    "Kami berhasil membawa pemain di bursa transfer dan kami beruntung bisa membawa Irfan dan Ze, serta Ahmad Nuri Fasya dan Miswar Saputra pun bermain dengan baik. Dengan rekrutan ini kami punya skuat dengan kondisi yang sangat bagus," tandas Marcelo.


    Soal kekuatan tim lawan, pelatih 52 tahun ini menyebutkan, Persib merupakan tim bagus dan memiliki kualitas pemain merata di semual lini. Menurutnya, pemain asing dan lokal, memiliki kemampuan yang sama. Namun di antara pemain asing dan lokal tersebut, Rospide menilai, pemain naturalisasi Marc Anthony Klok dan pemain asal Belanda Nick Kuipers merupakan pemain kunci Persib.


    "Marc Klok pemain kunci Persib. Tentu kita mengenal baik, dia merupakan pemain yang penting. Dia sudah (lama) berada di Indonesia, dia beradaptasi dengan baik di sini. Di lini pertahanan, ada Nick Kuipers," jelas Rospide.


    Sementara untuk pemain lokal, Rospide menyebut nama Becham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Rahmat Irianto, dan Rizaldi Hehanusa yang patut diwaspadai para pemainnya. Dia menilai, keempatnya
    merupakan pemain berkualitas.


    "Ada Beckham, Dedi yang sayangnya tak bisa bermain karena akumulasi, Irianto, Rizaldi, mereka secara keseluruhan adalah tim bagus dan kami menghargai mereka. Tapi kami juga punya misi tim dan punya target yang harus kami raih di pertandingan ini," pungkasnya pelatih berpaspor Brasil tersebut. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34, Penentuan Tiket Championship & Degradasi
    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58