free hit counter code Motivasi Persik Putus Rekor tak Terkalahkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Motivasi Persik Putus Rekor tak Terkalahkan Persib
    (republikbobotoh) Marcelo Rospide saat konferensi pers jelang laga

    Motivasi Persik Putus Rekor tak Terkalahkan Persib

    • Sabtu, 9 Desember 2023 | 20:27:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide termotivasi mengalahkan Persib Bandung pada laga tandangnya di Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.


    Persib sendiri belum terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya. Pada pekan lalu, Persib sendiri bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar di Stadion GBLA, Senin (4/12/2023) lalu. Rospide pun bertekad meraih kemenangan, sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tersebut.

     

    "Kami akan menghadapi tim besar dengan suporter yang besar, kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok. Kami sangat termotivasi untuk laga besok dan siap menghadapi Persib," kata Rospide dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).


    Pelatih asal Brasil tersebut, timnya memiliki beberapa hari persiapan untuk menghadapi Maung Bandung. Dia juga menilai laga besok akan berjalan sulit, apalagi Persib bermain di kandang sendiri yang akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu bobotoh di stadion.

     

    Namun Rospide optimistis bisa meraih hasil lebih baik dibanding putaran pertama lalu. Saat itu, Persik menyerah 1-2 dari Persib saat berlaga di Stadion Brawijaya, Kediri pada 28 Juli 2023 lalu.


    "Di leg (putaran) pertama sebenarnya kita bermain bagus, sayangnya kita kalah. Tapi saya pikir kita punya kondisi yang fit untuk bisa bermain bagus besok. Yang terpenting kami menghormati Persib sebagai tim yang kuat," tandas Marcelo.


    Meski Persib difavoritkan menang pada laga nantai, Marcelo tak mempersoalkannya. Menurutnya, dsalam sepak bola semua hal bisa terjadi.


    "Mungkin mereka (Persib) akan jadi tim yang difavoritkan (untuk menang). Tapi ini sepak bola, kita akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini," kilah pelatih 52 tahun tersebut.


    Marcelo mengaku sempat menyaksikan laga terakhir Persib melawan PSM. Dia menilai Maung Bandung bisa mengontrol pertandingan, namun PSM bisa menciptakan peluang mencetak gol.


    "Di Liga ini pertandingan berjalan imbang, secara detail sangat terlihat bagaimana kita punya peluang yang sama untuk menang dan kalah, yang tergantung pada cara kita bermain," pungkas Roside. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58