free hit counter code Persib Jamu Persik, Henhen Siap Fisik dan Mental - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Jamu Persik, Henhen Siap Fisik dan Mental
      (persib.co.id) Henhen Herdiana saat mengikuti latihan tim Persib

      Persib Jamu Persik, Henhen Siap Fisik dan Mental

      • Sabtu, 9 Desember 2023 | 18:13:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pemain 'anyar' Persib Bandung Henhen Herdiana menyatakan kesiapannya untuk tampil saat timnya menjamu Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.


      Secara fisik dan mental, Henhen pun siap jika diturunkan sebagai starter oleh Pelatih Bojan Hodak, setelah pada laga sebelumnya menghadapi PSM Makasar, tampil sebagai pemain pengganti. Saat itu, Henhen baru kembali ke Persib pada putaran kedua tersebut masuk lapangan pada menit 85 menggantikan Dedi Kusnandar.

       

      Henhen pun mengaku tak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Coach Hodak. Posisi baru yang sempat dimainkan pada laga kontra PSM pekan lalu pun tidak membuatnya terkendala.

       

      Saat itu, Henhen ditempatkan di bek kiri, sementara posisi aslinya di bek kanan. Untuk laga melawan Persik nanti, pemain bernomor punggung 12 ini pun siap tampil di posisi manapun sesuai instruksi pelatih.


      “Memang bukan posisi asli saya (kiri). Tapi saat pelatih meminta untuk bermain di posisi itu, saya harus profesional untuk tetap berikan yang terbaik. Karena ada latihan juga untuk posisi baru setiap pemain,” kata Henhen.


      Untuk laga nanti, Henhen mengaku lebih siap dibanding saat menghadapi PSM. Pasalnya, sebelum melawan PSM, dirinya sempat absen dalam 2 laga bersama Dewa United sebelum kembali ke Persib.


      “Persiapan secara pribadi menjaga kondisi fisik karena sebelumnya kemarin di Dewa, 2 pertandingan tidak main karena cedera. Jadi kondisi fisik harus dipersiapkan,” jelas Hodak.

       

      Persik sendiri, menurut Hodak, memiliki beberapa amunisi berkualitas, seperti Flavio Silva dan Renan Silva. Skuat asuhan Pelatih asal Brasil, Marcelo Rospide tersbeut juga menambah kekuatannya pada bursa transfer paruh musim dengan merekrut Jose Pedro Magalhaes 'Ze' Valente serta Irfan Bachdim. Dia menilai, keempat pemain tersebut berpotensi membahayakan barisan pertahanan Maung Bandung.


      “Ya saya sudah melihat pertandingan terakhirnya (lawan Dewa United) dan mereka (pemain baru) sudah bermain. Ada pemain yang berpengalaman dari mereka, kami harus berhati-hati, bertahan dengan ketat,” jelas mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut..

       

      Namun, Hodak tidak terlalu khawatir. Pasalnya, Persib pun memiliki para pemain berkualitas, seperti Davida da Silva dan Ciro Alves yang pada pertemuan pertama menjebol gawang Persik saat Persib menang 2-1 di putaran pertama lalu.


      “Tetapi mereka juga tentu harus memperhatikan kami, kami memiliki Ciro, kami memiliki David. Jadi mereka (Persik) harus mengantisipasi mereka (barisan depan Persib), mereka juga jangan lupa bertahan,” pungkasnya. (*)

       

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail