free hit counter code Persib Jamu Persik, Kevin dan Stefano Starter? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Jamu Persik, Kevin dan Stefano Starter?
      (tribunjabar) Stefano Beltrame saat tampil menghadapi PSM

      Persib Jamu Persik, Kevin dan Stefano Starter?

      • Jumat, 8 Desember 2023 | 17:28:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Dua pemain anyar Persib Bandung, kiper Kevin Ray Mendoza dan gelandang Stefano Beltrame berpeluang tampil sebagai starter saat menghadapi Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.


      Stefano sendiri sudah melakoni laga debutnya saat Persib menjamu PSM Makassar pada Pekan 21 lalu, Senin (4/12/2023). Pemain asal Italia tersebut masuk pada menit 70 menggantikan Bechkam Putra Nugraha. Seusai laga, Coach Hodak menilai, penampilan Stefano cukup baik selama sekitar 20 menit berada di lapangan.

       

      Namun menurut Hodak, mantan pemain Juventus tersebut masih butuh adapati, khususnya soal cuaca yang berbeda antara Eropa dan Indonesia. Di luar hal tersebut, Hodak memberi apresiasi kepada Stefano yang cukup memberikan kontribusi pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

       

      Hodak pun memberikan sinyal bakal memberikan menit bermain lebih lama pada laga berikutnya menghadapi Persik.


      "Tapi apa yang tadi ditunjukan dalam 15-20 menit dia punya operan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia bisa, tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," ujar Hodak saat konferensi pers seusai laga Persib kontra PSM di Stadion GBLA, Senin (4/12/2023) malam.


      Sedangkan Kevin, sebelumnya Hodak menegaskan, peluang pemain berpaspor Filipina tersebut lebih besar karena tak terkendala dengan adaptasi cuaca dan gaya sepak bola Indonesia. Namun saat menghadapi PSM, Kevin hanya duduk menghangatkan bangku cadangan. Sedangkan gawang Maung Bandung diserahkan kepada Teja Paku Alam hingga 90 menit laga.


      Namun untuk laga Pekan 22 ini, bukan tidak mungkin Hodak memberikan kesempatan Kevin untuk melakoni debutnya. Dan sinyal menurunkan Kevin sebagai starter pun diitunjukkan Coach Hodak. Pasalnya, saat ini dia memiliki banyak opsi untuk menurunkan penjaga gawang, karena baik Teja maupun Kevin sama-sama merupakan kiper berkualitas.

       

      "Ada peluang bagi keduanya (Kevin dan Stefano), tapi lebih besar peluang untuk Kevin," ucap Hodak.

       

      Namun soal starting line up yang akan diturunkan menghadapi Persik nanti, Hodak tak mau buru-buru memutuskannya. Menurutnya, semua pemain berpeluang tampil sebagai starter, temasuk 2 pemain anyar, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, juga Teja Paku Alam yang menjadi rival Kevin..


      "Kita tidak pernah tahu, dia (Stefano Beltrame) mungkin iya (jadi starter), mungkin juga tidak," ucap Hodak di sela-sela memimpin latihan tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (7/12/2023). (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail