free hit counter code Persik Siapkan Jurus Jitu Curi Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persik Siapkan Jurus Jitu Curi Poin dari Persib
    (net) Pelatih Persik Marcelo Rospide saat pimpin latihan

    Persik Siapkan Jurus Jitu Curi Poin dari Persib

    • Kamis, 7 Desember 2023 | 12:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Kediri - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menyatakan kesiapan timnya menghadapi laga tandang Pekan 22 Liga 1 2023-2023 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) mendatang.

     

    Rospide pun telah menyiapkan jurus jitu agar timnya bisa meraih kemenangan di kandang Maung Bandung. Rospide saat ini sedang mengerjakan pekerjaan rumah yang harus dipecahkan, karena timnya masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Hal itu terlihat pada laga Pekan 21 saat menghadapi Dewa United. Ze Valente dan kawan-kawan menguasai 60 persen bola, namun tapi tidak mampu mencetak gol pada laga yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 tersebut.

     

    "Laga kemarin kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang yang ada. Ini jadi evaluasi bagi kami untuk laga mendatang," kata Rospide, dikutip laman ligaindonesiabaru.

     

    Pelatih berpaspor Brasil tersebut ingin serangan Persik lebih efektif pada laga nanti. Sebab itu, ia akan mempersiapkan jurus jitu agar pemainnya mampu mengonversi setiap peluang menjadi gol. “Kami akan lakukan latihan agar pera pemain bisa tampil lebih efektif. Satu tembakan, satu gol akan lebih baik buat kami," tegasnya.

     

    Saat ini, Persik menduduki peringkat 7 dengan 30 poin, sedangkan Persib berada di posisi 2 dengan 39 poin. Persib hanya terpaut 2 poin dari RANS Nusantara di peringkat 5. Kemenangan dibutuhkan Persik agar bisa merangsek ke papan atas. Rospide ingin momentum melawan Persib bisa dimanfaatkan Persik untuk melanjutkan tren positif. Terlebih Arthur Irawan dan kawan-kawan berpeluang menmbus posisi 5 Besar jika berhasil mengalahkan Maung Bandung. “Kami ingin menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan,” tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung
    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43