free hit counter code Senang Main Lagi, Igbonefo Kini Fokus lawan Persik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Senang Main Lagi, Igbonefo Kini Fokus lawan Persik
      (simamaung) Igbonefo saat tampil menghadapi PSM Makassar

      Senang Main Lagi, Igbonefo Kini Fokus lawan Persik

      • Kamis, 7 Desember 2023 | 11:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo bersyukur bisa kembali mendapat kepercayaan tampil saat Persib Bandung menjamu Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) lalu.

       

      Igbonefo pun senang timnya tidak kebobolan dan bisa meraih 1 poin, saat dirinya tampil penuh selama 90 menit pada pada laga tersebut. Igbonefo sendiri terakhir kali bermain penuh saat Persib melawat ke Persis Solo pada putaran pertama lalu.

       

      Pada musim ini, Igbonefo sendiri baru tampil dalam 8 laga, dengan 5 di antaranya sebagai starter. Dan dari 5 laga tersebut, 3 di antaranya bermain penuh selama 90 menit, termasuk laga kontra PSM. Sejauh ini Igbonefo sudah melakoni laga selama 440 menit.

       

      "Aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Yang penting kami tetap dapatkan poin dan cleansheet, kami capai itu," ujar Igbonefo, dikutip laman resmi klub, Rabu (6/12/2023).

       

      Menurut Igbonefo, hasil imbang dengan PSM tidak terlalu jelek dibanding 3 pertemuan sebelumnya. Pasalnya, pada 3 pertemuan terakhir, Persib selalu kalah. Pada pertamuan pertama di Putaran 1, Persib kalah 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. Sedang di musim lalu, Persib menyerah dalam 2 kali pertemuan. Pada putaran pertama, Persib dibantai 5-1, di paruh kedua kalah 2-1. Dan setidaknya, kata Igbonefo, hasil imbang tersebut membuat rekor tak terkalahkan Persib berlanjut menjadi 14 laga.

       

      "Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif," tandas pemain bernomor punggung 32 tersebut.

       

      Igbonefo kini fokus menyongsong laga berikutnya menghadapi Persik Kediri pada Pekan 22 yang akan digelar di Stadion GBLA, Minggu (10/12/2023) mendatang. Dia pun mengajak rekan-rekannya fokus menghadapi Persik untuk bisa meraih kemenangan. "Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan," kata Igbonefo. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail