free hit counter code Senang Main Lagi, Igbonefo Kini Fokus lawan Persik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Senang Main Lagi, Igbonefo Kini Fokus lawan Persik
      (simamaung) Igbonefo saat tampil menghadapi PSM Makassar

      Senang Main Lagi, Igbonefo Kini Fokus lawan Persik

      • Kamis, 7 Desember 2023 | 11:19:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo bersyukur bisa kembali mendapat kepercayaan tampil saat Persib Bandung menjamu Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) lalu.

       

      Igbonefo pun senang timnya tidak kebobolan dan bisa meraih 1 poin, saat dirinya tampil penuh selama 90 menit pada pada laga tersebut. Igbonefo sendiri terakhir kali bermain penuh saat Persib melawat ke Persis Solo pada putaran pertama lalu.

       

      Pada musim ini, Igbonefo sendiri baru tampil dalam 8 laga, dengan 5 di antaranya sebagai starter. Dan dari 5 laga tersebut, 3 di antaranya bermain penuh selama 90 menit, termasuk laga kontra PSM. Sejauh ini Igbonefo sudah melakoni laga selama 440 menit.

       

      "Aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Yang penting kami tetap dapatkan poin dan cleansheet, kami capai itu," ujar Igbonefo, dikutip laman resmi klub, Rabu (6/12/2023).

       

      Menurut Igbonefo, hasil imbang dengan PSM tidak terlalu jelek dibanding 3 pertemuan sebelumnya. Pasalnya, pada 3 pertemuan terakhir, Persib selalu kalah. Pada pertamuan pertama di Putaran 1, Persib kalah 4-2 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. Sedang di musim lalu, Persib menyerah dalam 2 kali pertemuan. Pada putaran pertama, Persib dibantai 5-1, di paruh kedua kalah 2-1. Dan setidaknya, kata Igbonefo, hasil imbang tersebut membuat rekor tak terkalahkan Persib berlanjut menjadi 14 laga.

       

      "Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif," tandas pemain bernomor punggung 32 tersebut.

       

      Igbonefo kini fokus menyongsong laga berikutnya menghadapi Persik Kediri pada Pekan 22 yang akan digelar di Stadion GBLA, Minggu (10/12/2023) mendatang. Dia pun mengajak rekan-rekannya fokus menghadapi Persik untuk bisa meraih kemenangan. "Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan," kata Igbonefo. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail