free hit counter code PERSIB v PERSIK: Tekad Kembali ke Jalur Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      PERSIB v PERSIK: Tekad Kembali ke Jalur Kemenangan
      (juaranews) Persib jamu Persik pada Pekan 22 Liga 1 2023-2024

      PERSIB v PERSIK: Tekad Kembali ke Jalur Kemenangan

      • Minggu, 10 Desember 2023 | 05:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung bakal menjamu Persik Kediri pada laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) mulai pukul 19.00 WIB.

       

      Tentunya kemenangan menjadi target kedua tim. Bagi tuan rumah, tambahan 3 poin dibutuhkan untuk mengamankan posisinya di papan atas klasemen sementara. Kemenangan juga sekaligus akan memperpanjang rekor tak terkalahkan Persib menjadi 15 laga.


      Saat ini Persib menempati posisi 2 dengan mengoleksi 39 poin, terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC. Raihan poin Persib sama dengan Bali United di peringkat 2. Jika berhasil memenangi laga, Persib bakal kembali ke posisi 2, sambil menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Borneo yang mengoleksi 48 poin setelah pada laga Sabtu (9/12/2023) kemarin, menang 2-0 atas PSIS Semarang.


      Namun sebaliknya jika sampai kalah, Persib bakal tetap berada di peringkat 3, dan berpotensi disalip PSIS yang berada di posis 4 dengan 37 poin. Pasalnya, tim Mahesa Jenar masih memiliki 1 tabungan laga, karena baru melakoni 21 laga.


      Sedangkan bagi Persik yang berada di peringkat 7 dengan 30 poin, kemenangan bisa mendekatkan mereka ke papan atas, khsususnya peringkat Championship Series atau 4 Besar. Jika memenangi laga, Persik bisa menyodok ke peringkat 5, setelah RANS Nusantara kalah 1-0 oleh PSS Sleman, Jumat (8/12/2023) lalu, dan syaratnya Madura United menelan kekalahan dari Barito Putera, Minggu (10/12/2023) ini. Sehingga RANS yang mengemas 32 poin, dan MU tetap 31 poin, bisa dilampaui oleh Persik.

       

       

       

       

      Persib Bandung Akhirnya Menang Bersama Bojan Hodak, Tapi Caranya Sangat  Aneh, Lawan Hanya 9 Pemain - Tribunjabar.id

      Pelatih Persib Bojan Hodak saat mendampingi timnya di ajang Liga 1 2023-2024. (foto: tribunjabar)

       

      Target Persib Sapu Bersih Poin
      Pada pertemuan pertama, Pelatih Bojan Hodak yang baru bergabung dengan Persib, belum boleh mendampingi tim di pinggir lapangan, kendati sudah ada di Kediri saat itu. Kala itu, Persib menang 2-1 atas Persik. Namun kini Hodak yang telah memimpin Persib dalam 16 laga akan berdiri di pinggir lapangan untuk memberikan instruksi langsung kepada para pemainnya.


      Hodak pun berambisi mengulang kemenangan atas Persik seperti pada putaran pertama lalu. Persik sendiri memang jadi target terdekat bagi Persib, untuk dikalahkan. Hodak menegaskan, sebelum pergantian tahun, timnya menargetkan menyapu bersih poin di 2 laga terakhirnya, termasuk Persik yang menjadi lawan terdekatnya. Sedangkan laga terakhir pada 2023 ini, yakni menghadapi Bali United pada 18 Desember mendatang.


      "Untuk target, tentu saja kami selalu menginginkan kemenangan. Dan kami akan coba itu (mencapainya)," ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (7/12/2023).


      Soal kesiapan timnya melakoni laga kandang kali ini, menurut pelatih berpaspor Kroasia tersebut, secara umum dalam kondisi siap tempur. Hanya Dedi Kusnandar yang dipastikan tidak bisa bermain karena mendapatkan hukuman akumulasis kartu kuning. Selain itu, Rachmat Irianto sedikit mengalami masalah akibat benturan saat menghadapi PSM Makassar. Namun pada laga kali ini, Hodak pun sudah bisa menurunkan Alberto Rodriguez yang sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.


      Namun Hodak tak terlalu khawatir dengan absennya Dado dan Rian. Menurutnya, masih banyak pemain yang bisa menggantikan posisi kedua pemain tersebut.


      "Kami masih punya Marc (Klok), Ezra (Walian), Beckham (Putra Nugraha), dan Stefano (Beltrame), meski mereka harus sedikit bermain bertahan untuk posisinya. Tetapi kami masih mempunyai opsi pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih,” terang Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).


      Hodak sendiri menyakini Persik bakal tampil menyulitkan. Dia menilai, Persik akan menjadi lawan yang berat, dan tak mudah ditaklukkan. Karena itu, Hodak meminta pasukannya fokus dan kerja keras dalam meraih kemenangan pada laga kandang kali ini.


      “Ini akan menjadi laga yang sulit, sama seperti di laga-laga lainnya. Bisa dilihat di Liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang,” ungkap Hodak.


      Pelatih berpaspor Kroasia ini menyebutkan, saat ini persaingan antartim di Liga 1 sangat ketat. Menurutnya, posisi di klasemen tidak terlalu berpengaruh, sehinga semua tim bisa saling mengalahkan. Hal itu pula yang menjadi perhatian Bojan saat menghadapi tim Macan Putih.


      “Satu sama lain saling mengalahkan, dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah. Namun kami juga bisa mengalahkan tim di papan atas. Jadi, kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan,” tandas Hodak.


      Pelatih 52 tahun ini berharap anak-anak asuhnya tetap waspada agar tidak kehilangan poin di kandang. “Lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain pengalaman. Kami harus harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil 3 poin,” tandas Hodak.


      Persik, menurut Hodak, memiliki beberapa amunisi berkualitas, seperti Flavio Silva dan Renan Silva. Skuat asuhan Pelatih asal Brasil, Marcelo Rospide tersebut juga menambah kekuatannya pada bursa transfer paruh musim dengan merekrut Jose Pedro Magalhaes 'Ze' Valente serta Irfan Bachdim. Dia menilai, keempat pemain tersebut berpotensi membahayakan barisan pertahanan Maung Bandung.


      “Ya saya sudah melihat pertandingan terakhirnya (lawan Dewa United) dan mereka (pemain baru) sudah bermain. Ada pemain yang berpengalaman dari mereka, kami harus berhati-hati, bertahan dengan ketat,” jelas mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.


      Namun, Hodak tidak terlalu risau. Pasalnya, Persib pun memiliki para pemain berkualitas, seperti David da Silva, dan Ciro Alves yang pada pertemuan pertama menjebol gawang Persik..


      “Tetapi mereka juga tentu harus memperhatikan kami, kami memiliki Ciro, kami memiliki David. Jadi mereka (Persik) harus mengantisipasi mereka (barisan depan Persib), mereka juga jangan lupa bertahan,” pungkasnya.

       

      Persik Vs Persib, Marcelo Rospide Tak Terlena Tren Buruk LawanPelatih Persik Kediri Marcelo Rospide saat mendampingi timnya di ajang Liga 1 2023-2024. (foto: kompas.com)

       

      Persik Termotivasi Patahkan Rekor tak Terkalahkan Persib
      Dari kubu tim tamu, Pelatih Persik Marcelo Rospide termotivasi mengalahkan Persib yang belum terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya.


      "Kami akan menghadapi tim besar dengan suporter yang besar, kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok. Kami sangat termotivasi untuk laga besok dan siap menghadapi Persib," kata Rospide dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).


      Pelatih asal Brasil tersebut, timnya memiliki beberapa hari persiapan untuk menghadapi Maung Bandung. Dia juga menilai laga besok akan berjalan sulit, apalagi Persib bermain di kandang sendiri yang akan disaksikan langsung oleh puluhan ribu bobotoh di stadion. Namun Rospide optimistis bisa meraih hasil lebih baik dibanding putaran pertama lalu.


      "Di leg (putaran) pertama sebenarnya kita bermain bagus, sayangnya kita kalah. Tapi saya pikir kita punya kondisi yang fit untuk bisa bermain bagus besok. Yang terpenting kami menghormati Persib sebagai tim yang kuat," tandas Marcelo.


      Meski Persib difavoritkan pada laga nanti, Rospide tak mempersoalkannya. Menurutnya, dalam sepak bola semua hal bisa terjadi.


      "Mungkin mereka (Persib) akan jadi tim yang difavoritkan (untuk menang). Tapi ini sepak bola, kita akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini," kilah pelatih 52 tahun tersebut.


      Rospide mengaku sempat menyaksikan laga terakhir Persib melawan PSM Makassar. Dia menilai Maung Bandung bisa mengontrol pertandingan, namun PSM pun bisa menciptakan peluang mencetak gol.


      "Di Liga ini pertandingan berjalan imbang, secara detail sangat terlihat bagaimana kita punya peluang yang sama untuk menang dan kalah, yang tergantung pada cara kita bermain," tutup Rospide.


      Persib Lebih Unggul dalam Statistik Pertemuan
      Dari statistik pertemuan kedua tim, Persib jauh unggul dibanding Persik. Laga Pekan 22 Ini merupakan yang ke-17 sepanjang sejarah pertemuan kedua tim di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air. Dalam 16 pertemuan sebelumnya, Persib menang 11 kali, sedangkan Persik hanya 3 laga, dan 2 laga sisanya berakhir imbang.


      Dari 5 laga terakhir sejak musim 2014 lalu, Persib pun berada di atas angin, dengan meraih 3 kemenangan. Sedangkan Persik hanya mampu menang sekali, dan 1 laga berakhir imbang.


      Pada pertemuan terakhir di putaran pertama musim ini, Persib menang 2-1 saat berlaga di Stadion Brawijaya, Kediri, 28 Juli 2023 lalu. Kala itu, Persib tertinggal skor lebih dulu lewat gol cepat Flavio da Silva pada menit 4. Namun Persib bangkit membalikkan keadaan di Babak II, dengan mencetak 2 gol yang dilakukan Ciro Alves menit 83 dan Ryan Kurnia 4 menit berikutnya.


      Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Persib di Liga 1 musim ini, sekaligus menjadi tonggak kebangkitan Maung Bandung.


      Sedangkan pada musim lalu kedua tim, saling berbagi angka. Pertemuan pertama di Stadion Manahan, Solo (7/12/2023), Persib menang 0-3 saat jadi tamu. Sebaliknya pada pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor (8/3/2023), justru Kediri yang menang dengan skor 0-2.


      Sementara pada musim 2021-2022, Persib unggul, dengan memenangi pertemuan pertama 0-1, dan bermain imbang 0-0 pada pertemuan kedua.


      Dalam urusan mencetak gol, Persib pun unggul produktif dari Persik. Tercatat, dari 16 laga tersebut, Persib mencetak 32 gol, sementara Persik hanya 12 kali membobol gawang Maung Bandung.


      Untuk catatan penampilan tim di Liga 1 pun, Persib lebih superior. Persib tercatat belum terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya atau sejak Pekan 8, dengan memenangkan 9 laga dan 5 hasil imbang. Sedangkan dalam 5 laga terakhir, Persib meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Pada laga terakhir Persib bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar. Hingga Pekan 21, Persib sendiri telah mengemas 42 gol dan kebobolan 25 kali.


      Persik pun sebenarnya dalam tren positif setelah belum menelan kekalahan dalam 3 laga terakhir. Di 3 laga tersebut, Persik meraih 2 kemenangan atas Madura United (4-0) dan Arema FC (1-0). Sedangkan pada laga terakhir Persik berbagi skor 0-0 dengan Dewa United. Persik juga tercatat menjadi tim tersubur kedua setelah Persik, dengan mencetak 34 gol dan kemasukan 28 gol. Raihan gol Persik tersebut sama dengan Borneo FC.

       

      Raih Kemenangan Perdana, Persib ke Papan Tengah

      Ryan Kurnia menciptakan gol kedua Persib ke gawang Persik Kediri lewat sundulannya pada laga Pekan 5 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, 28 Juli 2023. Pada laga putaran pertama tersebut, Persib menang 2-1 atas Persik. (foto: persib.co.id)

       

      Persib Lebih Unggul dalam Statistik Pertemuan
      Dari sisi statistik pertemuan kedua tim, Persib jauh unggul dari Persik. Laga Pekan 22 ini merupakan pertandingan ke-17 sepanjang sejarah pertemyan kedua tim di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.


      Dari statistik pertemuan kedua tim, Persib jauh unggul dibanding Persik. Dalam 16 laga sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, Persib memenangkan 11 laga, sedangkan Persik hanya 3 laga, 2 laga sisanya berakhir imbang.


      Dari 5 laga terakhir sejak musim 2014 lalu, pun Persib berada di atas angin, dengan meraih 3 kemenangan. Sedangkan Persik hanya mampu menang sekali, dan satu laga berakhir imbang.

       

      Pada pertemuan terakhir di putaran pertama musim ini, Persib menang 2-1 saat berlaga di Stadion Brawijaya, Kediri, 28 Juli 2023 lalu. Kala itu, Persib tertinggal skor lebih dulu lewat gol cepat Flavio da Silva pada menit 4. Namun Persib bangkit membalikkan keadaan di Babak II, dengan mencetak 2 gol yang dilakukan Ciro Alves menit 83 dan Ryan Kurnia 4 menit berikutnya.

       

      Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Persib di Liga 1 musim ini, sekaligus menjadi tonggak kebangkitan Maung Bandung.


      Sedangkan pada musim lalu kedua tim, saling berbagi angka. Pertemuan pertama di Stadion Manahan, Solo (7/12/2023), Persib menang 0-3 saat jadi tuan rumah. Sebaliknya pada pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor (8/3/2023), justru Kediri yang menang dengan skor 0-2.


      Sementara itu pada musim 2021-2022, Persib lebih unggul, dengan memenangi pertemuan pertama 0-1, dan bermain imbang 0-0 pada pertemuan kedua.


      Dalam urusan mencetak gol, Persib pun unggul produktif dari Persik. Tercatat, dari 16 laga tersebut, Persib mencetak 32 gol, sementara Persik hanya 12 kali membobol gawang Maung Bandung.


      Untuk catatan penampilan tim di Liga 1 pun, Persib lebih superior. Persib tercatat belum terkalahkan dalam 14 laga terakhirnya atau sejak Pekan 8, dengan memenangkan 9 laga dan 5 hasil imbang. Sedangkan dalam 5 laga terakhir, Persib meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Pada laga terakhir Persib bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar.

       

      Persik pun sebenarnya dalam tren positif setelah belum menelan kekalahan dalam 3 laga terakhir. Di 3 laga tersebut, Persik meraih 2 kemenangan atas Madura United (4-0) dan Arema FC (1-0). Sedangkan pada laga terakhir Persik berbagi skor 0-0 dengan Dewa United. 

       

      Penjelasan Bojan Daratkan Stefano Beltrame ke Persib – Persib Bandung dan  Olahraga Jawa Barat Berita Online | simamaung.com

      Penyerang anyar Persib Bandung Stefano Beltrame sudah mengikuti latihan bersama di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis |(30/11/2023). (foto: simamaung.com)

       

      Turunkan Para Pemain Anyar sebagai Starter
      Dengan sama-sama menargetkan 3 poin, kedua pelatih masing-masing tim dipastikan bakal menurunkan para pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan.

       

      Pada laga kali ini, kedua tim juga masih akan mengandalkan para pencetak gol di pertemuan sebelumnya. Ada DDS yang merupakan pencetak gol terbanyak Persib dengan 14 gol. Bahkan DDS kini bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak, bersama Gustavo Almeida yang kini berkostum Persija Jakarta. Di Persib pun masih ada mesin gol lainnya, yakni Ciro Alves yang telah mengemas 10 gol. Sedangkan di kubu Persik, ada Flavio da Silva dengan raihan 11 gol.


      Dari kubu tuan rumah, Caoch Bojan Hodak mengatakan, secara umum anak-anak asuhnya siap tempur. Hanya Dedi Kusnandar yang dipastikan tidak bisa bermain karena mendapatkan hukuman akumulasis kartu kuning. Selain itu, Rachmat Irianto mengalami masalah akibat benturan saat menghadapi PSM, sehingga kemungkina tak bisa diturunkan. Pada laga kali ini, Hodak pun sudah bisa menurunkan Alberto Rodriguez yang sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.


      "Semua dalam kondisi siap tampil, kecuali Dedi (Kusnandar) karena mendapatkan akumulasi kartu kuning, jadi dia tidak bisa bermain di laga selanjutnya. Dan juga (Rachmat) Irianto mendapatkan benturan di lututnya di laga terakhir, tapi saya rasa besok dia akan baik-baik saja," ungkap Hodak.


      Pada laga kali ini juga Hodak kemungkinan bakal lebih memaksimalkan peran 3 pemain anyarnya, yakni kiper Kevin Ray Mendoza, bek Henhen Herdiana, dan gelandang Stefano Beltrame. Ketiganya sangat memungkinkan diturunkan sebagai starter pada laga nanti. Henhen dan Stefano sebelumnya sudah melakoni laga debutnya saat menghadapi PSM, kendati masuk dari bangku cadangan. Sedangkan Kevin masih harus menunggu kesempatan, dan hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga..


      Untuk lini serang, pelatih asal Kroasia ini masih akan mempercayakan pada duo Brasil, Da Silva dan Ciro dalam formasi 4-2-3-1, dengan menempatkan DDS sebagai striker tunggal. Kinerja DDS akan ditunjang 3 gelandang serang. Pemain anyar asal Italia, Stefano Beltrame diprediksi bakal masuk lapangan sebagai starter, menemani Ciro dan Bechkam Putra.


      Sedangkan di tengah, absennya Dedi Kusnandar yang terkena akumulasi kartu, akan digantikan Edo Febriansah berduet dengan kapten tim Marc Klok. Sementara di lini pertahanan, Alberto Rodriguez yang sudah menyelesaikan hukumanm akumulasi kartu, akan kembali berduet dengan Nick Kuipers di posisi center bek.


      Sedangkan di 2 wing bek, diisi Henhen Herdiana yang menempati posisi bek kanan. Henhen akan berkolaborasi dengan pemain U-23, Kakang Rudianto di sisi kiri. Keempat pemain bertahan tersebut akan menjadi pengawal Kevin Ray Mendoza yang berdiri di bawah mistar gawang, menggantikan posisi Teja Paku Alam.


      Sementara di kubu tim tamu, Pelatih Persik Marcelo Rospide memboyong skuatnya dengan kekuatan penuh. Ada 22 pemain yang dibawa Coach Rospide ke Kota Bandung, termasuk 2 rekrutan anyar, Ze Valente dan Irfan Bachdim.


      Rospide pun optimistis bisa meraih hasil lebih baik dibanding pertemuan pertama lalu. Pasalnya, dari 22 pemain yang diboyongnya tak ada yang mengalami kendala berarti.


      "Saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," ungkap Rospide dikutip laman resmi Persik, Jumat (8/12/2023).


      Pada laga kali ini, Rospide akan memaksimalkan 2 pemain anyarnya yang masuk di awal Putaran 2 tersebut. Keduanya pun sudah dimainkan dalam 2 laga awal putaran kedua, dan memberikan kontribusi signifikan pada tim.


      "Kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama," ucap pelatih 52 tahun ini.


      Irfan Bachdim akan diplot sebagai ujung tombak bersama top skorer tim Flavio Silva yang telah mencetak 11 gol, dan M Supriadi dalam formasi 4-3-3. Sebagai pendukung utama para penyerang, Renan Silva bakal menjadi andalan di lini tengah. Renan akan bekerja sama dengan sesama pemain asing, Rohit Chand dan amunisi anyar Ze Valente.


      Sedang untuk mengisi lini pertahanan, Coach Rospide masih mempercayakan pada 4 bek andalannya yang dalam beberapa laga terakhir selalu jadi starter, yakni Simen Lyngbø, Anderson Nascimento, Hamra Hehanusa, dan Yusuf Meilana. Keempatnya akan menjadi benteng kokoh bagi gawang Persik yang dijaga Dicky Yusron Afafa.

       

      Head to Head
      28 Juli 2023               Liga 1 2022-2023            Persik Kediri 1-2 Persib Bandung
      8 Maret 2023             Liga 1 2022-2023            Persib Bandung 0-2 Persik Kediri
      7 Desember 2022       Liga 1 2022-2023            Persik Kediri 0-3 Persib Bandung
      25 Maret 2022           Liga 1 2021-2022            Persib Bandung 0-0 Persik Kediri
      12 Desember 2021     Liga 1 2021-2022            Persik Kediri 0-1 Persib Bandung
      24 Agustus 2014        ISL 2014                        Persib Bandung 3-0 Persik Kediri
      12 Februari 2014       ISL 2014                         Persik Kediri 0-3 Persib Bandung
      22 Januari 2014         Inter Island Cup 2014     Persib Bandung 3-2 Persik Kediri
      9 February 2010        ISL 2009                        Persik Kediri 1-3 Persib Bandung
      26 Januari 2010         ISL 2009                        Persib Bandung 6-1 Persik Kediri
      16 Mei 2009              ISL 2008                        Persik Kediri 2-1 Persib Bandung
      5 Agustus 2008         ISL 2008                        Persib Bandung 3-1 Persik Kediri
      13 November 2007    Divisi Utama 2007           Persik Kediri 2-0 Persib Bandung
      11 Maret 2007           Divisi Utama 2007          Persib Bandung 2-0 Persik Kediri

       

      Lima Laga Terakhir Persib Bandung
      4 Desember 2023      Persib Bandung 0-0 PSM Makassar
      26 November 2023    Dewa United 5-1 Persib Bandung
      8 November 2023      Persib Bandung 2-2 Arema FC
      1 November 2023      Madura United 0-1 Persib Bandung
      28 Oktober 2023        Persib Bandung 4-1 PSS Sleman

       

      Lima Laga Terakhir Persik Kediri
      2 Desember 2023      Persik Kediri 0-0 Dewa United
      27 November 2023    Arema FC 0-1 Persik Kediri
      8 November 2023      Persik Kediri 4-0 Madura United
      2 November 2023      Borneo FC 3-0 Persik Kediri
      27 Oktober 2023       Persik Kediri 4-0 Persebaya Surabaya

       

      Klasemen 
                                            M  M  S  K Gm-Gk    P
      3. Persib Bandung      21 10  9  2   42-25   39
      7. Persik Kediri            21  8   6  7   34-28   30


      Perkiraan Susunan Pemain
      Persib Bandung (4-2-3-1)

      Bek Persib Bandung Ini Akui saat Lawan PSM Bukan Laga Terbaik, Targetkan Clean Sheet Lawan Persik
      Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto; Marc Klok, Edo Febriansah; Bechkam Putra Nugraha, Stefano Beltrame, Ciro Alves; David da Silva
      Cadangan: Teja Paku Alam; Rezaldi Hehanussa; Abdul Aziz, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Arsan Makarin, Febri Hariyadi, Ezra Walian
      Pelatih: Bojan Hodak

       

      Persik Kediri (4-3-3)

      Susunan Pemain Persik Vs Persebaya: Andri Ibo Starter, Duet  Septian-Ezzejjari Belum Tergantikan - Tribunjatim.com
      Dicky Yusron Afafa; Al Hamra Hehanusa, Anderson do Nacimento Carniero, Simen Lyngbø, Yusuf Meilana; Jose Pedro Magalhaes 'Ze' Valente, Renan da Silva, Rohit Chand; Flavio da Silva, Irfan Bachdim, M Supriadi
      Cadangan: Miswar Saputra Nurdin; Arthur Daniel Irawan, Vava Mario Yagalo, Ahmad Agung Setia Budi, Jeam Kelly Stroyer, Mochammad Khanafi, Krisna Bayu Otto, Adi Eko Jayanto, Ahmad Nuri Pasha, Rangga Widiansyah, Fitra Ridwan
      Pelatih: Marcelo Rospide. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail