free hit counter code Hadapi Persik, Persib kehilangan Dedi Kusnandar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Persik, Persib kehilangan Dedi Kusnandar
      (net Dedo saat memimpin rekan-rekannya melawan Barito

      Hadapi Persik, Persib kehilangan Dedi Kusnandar

      • Selasa, 5 Desember 2023 | 19:14:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan gelandang Dedi Kusnandar saat melakoni laga Pekan 22 Liga 1 2023-2024 kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) mendatang.

       

      Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- dipastikan menepi karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Dodo mengoleksi kartu kuning keempatnya saat Persib menjamu PSM Makassar pada Pekan 21, Senin (4/12/2023).


      Sebelumnya, Dado mendapatkan 3 kartu kuning saat berhadapan dengan Persis Solo dan Persikabo 1973 di putaran pertama, serta saat melawan Dewa United pada Pekan 20. Sesuai regulasi, pemain yang mendapatkan 4 kartu kuning pertama harus menepi pada laga selanjutnya.


      Di waktu bersamaan, Dado sendiri mengalami cedera saat menghadapi PSM. Dia ditarik dari lapangan pada menit 84, dan digantikan oleh Henhen Herdiana. Akibat cederanya itu, Dado pun kemungkinan harus beristirahat memulihkan kondisinya dalam beberapa waktu ke depan.


      Pada musim ini, pemain berposisi gelandang bertahan tersebut hampir selalu jadi andalan Pelatih Bojan Hodak. Pemain 32 tahun tersebut menjadi duet tak tergantikan bersama kapten tim Marc Klok di lini tengah. Hingga Pekan 21 lalu, tercatat Dado telah memainkan 16 laga dengan 929 menit bermain. Dari 16 laga tersebut, 12 di antara tampil sebagai starter, kendati tidak selalu bermain penuh selama 90 menit. Dado pun beberapa kali menyandang ban kapten, selain Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo, sebelum menjadi milik tetap Marc Klok. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail