free hit counter code Pelatih Persib: Stefano Masih Butuh Waktu Adaptasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pelatih Persib: Stefano Masih Butuh Waktu Adaptasi
      (net) Stefano menggantikan Bechkam saat lawan PSM

      Pelatih Persib: Stefano Masih Butuh Waktu Adaptasi

      • Selasa, 5 Desember 2023 | 18:40:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengapresiasi penampilan pemain anyarnya, Stefano Beltram yang melakoni laga debutnya saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

       

      Pada laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 tersebut, Hodak memasukkan Stefano pada menit 70 menggantikan Bechkam Putra Nugraha. Dia pun menilai penampilan Stefano selama 20 menit cukup bagus dalam membantu permainan Maung Bandung.

       

      Kendati menurutnya, gelandang serang asal Italia tersebut masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola indonesia. Apalagi gaya sepak bola di Indonesia sangat beda dengan di Eropa, karena lebih mengandalkan kecepatan. Selain faktor karakter permainan sepak bola Indonesia, cuaca panas di suhu tropis Indonesia, juga jadi masalah yang harus bisa diatasi Stefano.


      "Saya katakan tadi, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepak bola yang berbeda. Jadi dia butuh waktu untuk menyatu," kata Hodak saat konferensi pers seusai laga Persib kontra PSM di Stadion GBLA, Senin (4/12/2023) malam.


      Terlepas dari hal tersebut, Hodak menilai, mantan pemain Juventus tersebut berhail menunjukkan kualitasnya. Pelatih asal Kroasia ini pun optimistis Stefano bisa memberikan kontribusi lebih bagi pada laga-laga selanjutnya.


      Hodak pun memberikan sinyal bakal memberikan menit bermain lebih lama pada laga berikutnya. Persib sendiri bakal melakoni laga Pekan 22 menghadapi Persik Kediri di Stadion GBLA pada Minggu (10/12/2023) mendatang.


      "Tapi apa yang tadi ditunjukan dalam 15-20 menit dia punya operan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia bisa, tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi," tuntasnya.


      Stefano sendiri didatangkan Hodak untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang masa peminjamannya tidak diperpanjang. Karakter permainan Stefano memang berbeda dengan Madinda. Soal hal tersebut, Hodak justru menyebutkan Stefano dan Bechkam Putra Nugraha yang diplot menggantikan Madinda, bisa memainkan perannya dengan baik.

       

      "Beckham bermain cukup bagus. Di babak pertama, mungkin dia terlalu banyak ingin memberikan kesan menghibur, tapi di babak kedua dia bermain lebih baik," jelas Hodak.


      "Lalu, ketika Stefano masuk, dia terlihat memiliki kualitas tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail