free hit counter code Stefano Sembringah Lakoni Debut bersama Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano Sembringah Lakoni Debut bersama Persib
      (persib.co.id) Stefano Beltrame saat tampil menghadapi PSM

      Stefano Sembringah Lakoni Debut bersama Persib

      • Selasa, 5 Desember 2023 | 17:16:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pemain asing anyar Persib Bandung Stefano Beltrame mengaku senang bisa menjalani laga debutnya saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

       

      Gelandang serang asal Italia ini pun tetap bersyukur kendati masuk lapangan dari bangku cadangan, dan gagal mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung. Pasalnya, dia mendapatkan kepercayaan dari pelatih pada laga yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 tersebut.

       

      Setefano pun mengungkapkan perasaannya tersebut di akun Instagram pribadinya, @stefano_beltrame, seusai laga, Selasa (5/12/2023) malam. Dalam postingannya, Stefano mengunggah 3 foto, yakni 2 foto saat melakukan pemanasan sebelum laga, dan 1 saat bertanding.


      "CHIEDIMI SE SONO FELICE..! So happy for my debut with this amazing club..! Now keep working and start to think on the next match! Forza Persib (Tanyakan apakah saya bahagia..! Sangat bahagia dengan debutku dengan klub yang luar biasa ini..! Sekarang tetap bekerja dan fokus ke laga selanjutnya! Forza Persib)," tulis Stefano dalam akun


      Stefano juga terkesan dengan atmosfer pertandingan di stadion yang dipadati bobotoh. Hal itu menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi dirinya yang baru pertama kali berkarier di sepak bola Indonesia.


      "Itu adalah pengalaman yang menyenangkan menjalani debut di stadion yang bagus dengan dukungan besar dari Bobotoh. Saya amat sangat senang dan antusias menjalaninya," kata Stefano di sela-sela mengikuti latihan di Stadion Persib, dikutip laman resmi klub, Selasa (5/12/2023).


      Soal hasil imbang yang didapat timnya, menurutnya, bisa menimpa tim manapun. Walaupun sebenarnya, menurut Stefano, timnya layak medapatkan hasil lebih baik.


      "Tapi tim lawan pun cukup tangguh dan bertahan dengan sangat baik. Ini (hasil imbang) bisa saja terjadi tapi yang terpenting sekarang adalah kembali bekerja dan mulai memikirkan tentang pertandingan selanjutnya," papar Stefano.


      Dalam laga tersebut, pemain bernomor punggung 93 tersebut masuk pada menit 70 menggantikan Bechkam Putra Nugraha. Dia mampu cukup terlibat di dalam permainan Persib. Bahkan, beberapa umpan silang dari skema sepak pojok yang dilakukannya menciptakan peluang bagi Maung Bandung.


      Selama 20 menit bermain di waktu normal, pemain jebolan Akaddemi Juventus tersebut tercatat mlakukan 5 umpan sukses dari 10 percobaan yang dilakukannya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail