free hit counter code Stefano Siap Kasih Penampilan Terbaik untuk Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano Siap Kasih Penampilan Terbaik untuk Persib
      (persib.co.id) Stefano Beltrame mengikuti latihan tim Persib

      Stefano Siap Kasih Penampilan Terbaik untuk Persib

      • Sabtu, 2 Desember 2023 | 15:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang anyar Stefano Beltrame diprediksi bakal melakoni laga debutnya saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada Pekan 21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

       

      Pemain berpaspor Italia ini akan mengisi pos gelandang serang yang sebelumnya selalu ditempati Levy Madinda yang tidak diperpanjang masa kontraknya oleh manajemen Persib. Di lini kedua tersebut, Stefano akan bekerja sama dengan penyerang Brasil Ciro Alves dan pemain muda Bechkam Putra Nugraha, yang akan menyokong kinerja David da Silva sebagai ujung tombak.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak sendiri mengaku belum memutuskana akan memasang Stefano pada laga tersebut. Dia hanya berharap, proses adaptasi Stefano bisa berjalan lancar, terutama dalam aklimatisasi cuaca, yang berbeda dengan di Italia.

       

      Menurut Hodak, Stefano masih perlu adaptasi cuaca, sebab sang pemain baru dari kawasan Eropa yang sedang musim dingin. “Untuk Stefano dia masih butuh waktu karena datang dari Eropa dan dan di sana suhunya itu minus. Jadi baginya sangat panas di sini dan masih butuh waktu sekitar satu pekan,” jelas Hodak, dikutip laman resmi klub, Sabtu (2/12/2023).

       

      Bojan memastikan, hanya soal cuaca kendala yang dihadapi mantan pemain Jeventus tersebut. Sedanga secara fisik, pemain 30 tahun tersebut dalam kondisi baik. Namun Bojan menilai, pemainnya tersebut juga perlu beberapa laga untuk kembali ke kondisi terbaiknya. “Jadi kondisi fisiknya itu bukan masalah tapi dirinya masih harus pelan-pelan untuk bermain,” ujarnya.

       

      Stefano sendiri mengaku memiliki tekad dan motivasi yang kuat setelah bergabung dengan Persib. Stefano mengaku senang bergabung dengan Maung Bandung yang menurutnya menjadi kesempatan yang bagus bagi kariernya.

       

      Untuk itu, Stefano Beltrame berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Selain itu, ia juga ingin bisa memberikan tontonan yang bagus untuk bobotoh. Ia juga berjanji akan selalu memberikan yang terbaik agar bisa membawa tim meraih hasil maksimal.

       

      "Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, bobotoh, dan tentu saja untuk saya sendiri," ujar Stefano, dikutip laman resmi klub, Rabu (29/11/2023).

       

      Menurutnya, bergabung dengan Persib menjadi pilihan yang bagus. Sebab keputusan bermain untuk salah satu klub terbaik di Liga Indonesia adalah hal bagus untuknya. "Ini kesepakatan yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia. Saya pikir, ini juga langkah yang sangat bagus untuk karier. Jadi saya mengambil langkah ini," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail