free hit counter code Lord Henhen Siap Balas Kepercayaan Pelatih Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lord Henhen Siap Balas Kepercayaan Pelatih Persib
      (simamaung) Henhen Herdiana mengikuti latihan tim Persib

      Lord Henhen Siap Balas Kepercayaan Pelatih Persib

      • Jumat, 1 Desember 2023 | 14:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bek kanan Henhen Herdiana bertekad memberikan penampilan terbaiknya setelah kembali berkostum Persib Bandung, saat memasuki Pekan 21 Liga 1 2023-2024 ini.

       

      Lord Henhen -julukan Henhen Herdiana- sebelumnya dipinjamkan Persib pada awal musim lalu oleh Pelatih lama Maung Bandung, Luis Milla ke Dewa United. Henhen tergusur dari starting line up, menyusul bergabungnya I Putu Gede Juni Antara yang didatangkan dari Bhayangkara FC. Namun saat bursa transfer paruh musim, Putu Gede ditarik kembali oleh Bhayangkara, Henhen pun akhirnya dibawa pulang oleh Pelatih anyar Persib, Bojan Hodak. Pemain kelahiran Bandung, 10 September 1995 tersebut ditukar pinjam dengan Robi Darwis yang kini bermain untuk Dewa.

       

      Setelah kembali bergabung dengan Persib, Henhen hanya memiliki target untuk selalu memberikan yang terbaik bagi tim Maung Bandung dan bobotoh. Karena itu, ia akan berjuang untuk kembali mendapatkan kepercayaan pelatih, yang saat ini berada di tangan Bojan Hodak.

       

      "Kalau target khusus, mungkin selalu memberikan yang terbaik dan mendapatkan lagi kepercayaan pelatih. Maka dari itu, mungkin Henhen akan banyak bertanya kepada para pemain lain, terutama para senior," ucap pemain bernomor punggung 2 tersebut.

       

      Henhen sendiri sudah bergabung pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (30/11/2023) kemarin. Henhen mengaku sempat kaget ketika mendengar kabar Persib akan memulangkannya. Sebab, pada awalnya, ia dipinjamkan hingga akhir musim.

       

      "Mungkin ini sudah jalannya dari Allah. Ini rencana Allah. Karena awalnya kan sampai akhir musim," kata pemain bernomor punggung 12 ini setelah sesi latihan.

       

      Henhen pun mengaku siap bekerja keras membalas kepercayaan Coach Hodak yang membawanya pulang ke Bandung. Dia bersyukur karena tak membutuhkan banyak waktu untuk adaptasi dengan teman-temannya di lapangan.

       

      "Ya, adaptasinya cuma butuh 2-3 menit sudah bisa mencair, mungkin karena Henhen juga bukan pemain baru, dan di sini juga udah cukup lama. Apalagi pemain-pemain lainnya juga notabenenya 98 persen masih yang kemarin, yang lama. Jadi enggak butuh adaptasi lagi," ngkap Henhen seusai mengikuti latihan, Kamis (30/11/2023).

       

      "Mungkin dengan pelatih aja, Henhen harus bisa mengikuti apa yang dia mau, tapi Henhen yakin bisa lah, apalagi Henhen juga pasti bakal banyak bertanya sama para pemain senior di sini," lanjutnya.



      Henhen mengaku, selama membela Dewa United, dirinya masih kerap memantau perkembangan Persib musim ini. Menurutnya, tim Maung Bandung di bawah asuhan Coach Hodak mampu menjaga konsistensinya dengan terus tampil baik, hingga kini mampu berada di papan atas.

       

      "Kalau melihat ke sini-ke sini, mungkin bukan hanya Henhen yang bisa menilai, tapi juga masyarakat di luar sana yang selalu mengikuti prosesnya bagaimana perjalanan Persib musim ini dari papan bawah sampai ke atas. Jadi tahu lah prosesnya seperti apa," paparnya.

       

      Henhen pun akan berusaha terus memahami strategi permainan yang diinginkan pelatih. Menurutnya, Hodak memiliki banyak variasi strategi, terutama saat menerapkan counter attack.

       

      "Selain yang Henhen tahu Coach Bojan bisa bikin pemain enjoy, tapi kalau yang lebih menonjol dari strategi permainan pelatih sih ketika lawan-lawan tim sebelumnya, adalah counter attack sih. Banyak sekali kan strategi counter attack-nya, jadi itu bagus sekali," papar jebolan Akademi Persib tersebut.

       

      Menurutnya, perbedaan program latihan di Persib dan di tim sebelumnya, hanya dari ciri khas program latihan yang diberikan pelatih. "Kalau perbedaan (program latihan) pasti ada, dan yang paling membedakan di dieu mah tiis (sejuk) tibatan (daripada) di Tangerang," canda Henhen.

       

      "Selain itu, kalian juga bisa lihat sendiri, Coach Bojan ini orangnya sangat humble, friendly man, kayak orang tua ke anak, jadi enak lah, bisa bikin nyaman," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail