free hit counter code Jelang Jamu PSM,6 Pemain Sudah Ikut Latihan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jelang Jamu PSM,6 Pemain Sudah Ikut Latihan Persib
      (persib.co.id) Rachmat Irianto dan Edo ikuti latihan tim Persib

      Jelang Jamu PSM,6 Pemain Sudah Ikut Latihan Persib

      • Kamis, 30 November 2023 | 19:48:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai, persiapan timnya dalam menyongsong laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023), berjalan dengan baik.

       

      Pasalnya pasukannya kini sudah lengkap, dengan hadirnya 6 pemain dalama latihan tim Persib. Tiga pemain tinmas Indonesia yang sebelumnya diberikan libur khusus, sudah kembali mengikut latihan yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kamis (30/11/2023). Ketiganya yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansyah. Selain itu, 3 pemain anyar pun telah bergabung dengan para pemain lama. Ketiganya yakni Kevin Ray Mendoza yang didatangkan dari Kuala Lumpur FC, lalu Stafano Beltrame asal Italia, dan si anak hilang Henhen Herdiana yang dibawa pulang dari Dewa United.

       

      Hodak mengatakan sejauh ini semua persiapan berjalan baik, apalagi timnya punya waktu cukup panjang untuk melakukan persiapan. "Kami memiliki waktu selama 5-6 hari dan saya rasa persiapan selalu bagus ketika baru meraih kemenangan," ungkap Hodak.

       

      Dia menjelaskan, situasi saat ini pemain punya mood cukup bagus apalagi dengan catatan tak terkalahkan dalam 13 laga. Ditambah dengan laga mendatang Persib bermain di kandang. "Tentu ketika bermain di kandang akan selalu berusaha keras untuk menang," ucapnya.

       

      Article Banner

       

      Henhen Herdiana mengikuti latihan perdana bersama di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (30/11/2023). (foto: persib.co.id)

       

      Kedatangan Henhen Disambut Hangat
      Sementara itu, kehadiran Henhen disambut hangat oleh rekan-rekannya yang sudah lebih setengah musim tidak berlatih bersama. Sambutan hangat terutama dilakukan 2 rekannya sesama jebolan Akademi Persib, Bechkam Putra Nugraha dan Febri Hariyadi. Bahkan, dalam beberapa momen, ketiganya tampak saling bercanda di sela-sela latihan.

       

      Sebelumnya, kombinasi Henhen, Febri, dan Beckham menjadi bagian penting dalam skeman permainan Persib. Tercatat, ketiga selalu tampil bersama dalam 63 laga di berbagai ajang sejak bergabung pada 2017. Henhen sendiri telah memainkan selama 2.573 menit dalam 47 laga dengan torehan 1 gol, saat Persib menekuk Putera 5-2, pada 16 September 2022. Kala itu, gol Henhen terjadi berkat umpan Beckham.

       

      Henhen yang diproyeksikan mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan I Putu Gede tersebut, mengaku tidak perlu waktu lama baginya untuk dapat beradaptasi. Menurut pemain kelahiran 10 September 1995 tersebut, skuat Persib musim ini masih dihuni sebagian besar pemain-pemain yang sama sebelum ia dipinjamkan ke Dewa United.

       

      "Ya, adaptasinya cuma butuh 2-3 menit sudah bisa mencair, mungkin karena Henhen juga bukan pemain baru, dan di sini juga udah cukup lama. Apalagi pemain-pemain lainnya (di Persib) juga notabenenya 98 persen masih yang kemarin, yang lama. Jadi enggak butuh adaptasi lagi," ujar Henhen. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail