free hit counter code 2 Pemain Asing Masuk, Target Persib Tetap 4 Besar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      2 Pemain Asing Masuk, Target Persib Tetap 4 Besar
      (persib.co.id) Pelatih Bojan Hodak bersama Teddy Tjahjono

      2 Pemain Asing Masuk, Target Persib Tetap 4 Besar

      • Rabu, 29 November 2023 | 12:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung tak mau menetapkan target muluk-muluk dalam melakoni sisa Putaran 2 Liga 1 2023-2024 ini.

       

      Manajemen Persib tetap konsisten dengan target di awal musim untuk membawa Maung Bandung finis di posisi 4 Besar di akhir kompetisi nanti, kendati pada bursa transfer paruh musim ini mendatangkan 2 pemain asing anyar. Kedua legiun asing tersebut, yakni kiper asal Filipina Kevin Ray Mendoza dan gelandang serang asal Italia, Stefano Beltrame.


      Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan dengan berubahnya komposisi pemain, setelah hadirnya Kevin dan Stefano, tidak mengubah target awal Persib di musim ini, yakni tetap lolos 4 Besar atau masuk ke babal Championship Series. Teddy belum mau berbicara soal gelar juara di akhir musim nanti. Menurutnya, target tersebut harus diraih secara bertahap. Karena itu pada fase kompetisi dalam 2 putaran ini target yang ditetapkan yakni masuk dulu ke babak Championsehip Series. Pasalnya pada musim ini, titel juara akan diperebutkan oleh 4 tim peringkat tertinggi akhir musim. Nantinya 4 tim tersebut akan melakoni laga semifinal untuk melaju ke partai final.

       

      "Targetnya tetap 4 Besar, (target) juaranya nanti di akhir musim aja, di Championship Series," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Badung, Selasa (28/11/2023).

       

      Pernyataan Teddy pun disepakati Pelatih Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia tersebut menyatakan target dijalani secara bertahan, dan akan berubah sesuai tahapannya. Saat dirinya bergabung, Persib berada di zona degradasi dengan menempati porisi 16. Namun setelah ia tangani, perlahan tapi pasti posisi berangsur naik hingga saat ini di Pekan 20, Persib menempati peringkat 2 dengan 38 poin, dengan 13 laga belum terkalahkan.

       

      "Ketika saya tiba, targetnya adalah tetap bertahan di liga. Ketika kami mulai bermain dan mendapat hasil lebih baik, kami melangkah menjauh dan juga mengubah target menjadi masuk ke 4 Besar," kata Bojan Hodak seusai laga kontra Dewa United.

       

      Meski Persib semakin kokoh di posisi 4 Besar, Hodak belum mau bisara soal terget juara musim ini. "Sekarang kami sudah masuk ke 4 Besar dan bisa bertahan hingga Mei nanti, lalu setelah itu kami bisa bicara mengenai juara," ujarnya.

       

      Target yang diusung Hodak untuk Persib saat ini adalah mendapatkan kemenangan dalam setiap laga yang dijalani di sisa putaran kedua Liga 1 2023/2024 ini. "Jadi sekarang target kami adalah mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan dan tetap berada di posisi 4 Besar," pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail