free hit counter code Stefano Beltrame Pemain Kedua Rekrutan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano Beltrame Pemain Kedua Rekrutan Persib
      (persib.co.id) Wilujeng sumping Stefano Beltrame

      Stefano Beltrame Pemain Kedua Rekrutan Persib

      • Selasa, 28 November 2023 | 11:24:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memberikan kejutan dengan merekrut 2 pemain asing sekaligus pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2023, pada Selasa (28/11/2023) ini.


      Setelah pada pagi harinya mengumumkan Kevin Ray Mendoza Hansen sebagai pemain asing rekrutan baru pada pukul 08.58 WIB di laman resmi klub, selang 3 jam kemudian, Persib juag mengumumkan telah resmi merekrut striker asal Italia yang pernah membela Juventus, Stefano Beltrama. Perekrutan Stefano diumumkan di laman resmi tim pada pukul 11.11 WIB.

       

      Pemain yang juga bisa menjadi gelandang serang tersebut merupakan pemain berkebangsaan Italia pertama yang membela Persib sejak menggunakan jasa pemain asing pada Liga Indonesia 2003 silam.

       

      "Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan," kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

       

      Sebelum ke Persib, pemain kelahiran Biella, 8 Februari 1993 tersebut akan memperkuat Maung Bandung di sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Stefano bermain untuk klub asal Portugal, CS Maritimo Funchal (2020-2023). Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

       

      Sebelumnya, Stefano tercatat pernah membela Juventus di Serie A Liga Italia. Ia dimasukkan pelatih Antonio Conte menggantikan Claudio Marchisio ketika Si Nyonya Tua ditahan imbang 1-1 oleh Genoa, Januari 2013 silam.

       

      Dengan masuknya Stefano Beltrame, saat ini Persib memiliki 8 pemain asing. Sebelumnya telah ada duo Brasil, David da Silva dan Ciro Alves, lalu Nick Kuipers (Belanda), Alberto Rodriguez (Spanyol), Daisuke Sato (Filipina), dan Tyronne del Fino (Spanyol). Namun nama terakhir belum didaftarkan kembali ke PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1, setelah posisinya digantikan Levy Madinda sejak akhir Juli lalu, sebelum Madinda akhirnya dikembalikan ke klub asalnya, Johan Darul Takzim. Terbaru, pada bursa transfer paruh musim 2023-2024 ini, Persib merekrut 2 pemain asing sekaligus, yakni Kevin Ray Mendoza Hansen yang berpaspor Filipina dan Stefano Beltrame asal Italia. 

       

      Pada Liga 1 musim ini memang pihak operator tidak membatasi perekruatan pemain asing, namun disyaratkan pemain asing yang dimainkan dalam sebuah laga atau masuk dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) dibatasi hanya 5 pemain, dengan 1 di antaranya wajib diisi oleh pemain asal ASEAN. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail