free hit counter code Hari Selasa ini, Persib Bakal Umumkan Pemain Anyar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hari Selasa ini, Persib Bakal Umumkan Pemain Anyar
      (net) Tim Persib Bandung

      Hari Selasa ini, Persib Bakal Umumkan Pemain Anyar

      • Selasa, 28 November 2023 | 05:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung masih belum menampakkan tanda-tanda akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 ini.


      Padahal tenggat waktu penutupan transfer window tinggal 1 hari lagi, atau akan berakhir pada Selasa (28/11/20023) ini. Sejauh ini, Persib belum mendatangkan 1 pemain pun, sebaliknya tim asuhan Pelatih Bojan Hodak tersebut malah melepas 3 pemain.

       

      Bek kanan I Putu Gede Juni Antara telah lebih dulu keluar dari skuat Persib dan kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC. Selanjutnya Eriyanto yang berposisi sama dengan Putu Gede dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau. Terbaru, Persib melepas Levy Madinda yang kontrak peminjaman akan berakhir pada 1 Desember nanti. Pemain asal Gabon tersebut dikembalikan ke klub Liga Super Malaysia, Johar Darul Tajzim (JDT).

       

      Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun buka suara soal sulitnya Persib dalam upaya mendatangkan pemain anyar.

       

      Teddy mengakui, pelatih Bojan Hodak sebenarnya sudah menyerahkan beberapa nama pemain yang diminta untuk didatangkan pada jendela transfer paruh musim.


      Namun menurut Teddy, sulit bagi Persib mendapatkan pemain yang sesuai harapan tim pelatih karena rata-rata masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing. Kecuali jika Persib berani merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan pemain incaran.

       

      "Kita tunggu sampai 28 November, sesuai arahan Bojan. Bojan sudah memberikan beberapa nama. Tapi sulit juga karena ini sudah memasuki pertengahan musim," kata Teddy.


      Tetapi Teddy enggan membeberkan nama-nama pemain yang diincar oleh Bojan Hodak. Dia hanya mengatakan, beberapa nama masih terikat kontrak dengan klubnya.

       

      "Beberapa pemain sudah punya kontrak dengan klubnya," ujar Teddy.

       

      Persib berniat mendatangkan pemain anyar, terutama di sektor bek sayap kanan setelah melepas Putu Gede dan Eriyanto. Coach pun tidak menampik jika tim membutuhkan suntikan pemain anyar untuk 2-3 posisi, salah satunya bek sayap kanan. Patut kita tunggu siapa pemain anyar yang akan resmi didatangkan Persib pada Selasa (28/11/2023) ini. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail