free hit counter code Hodak Senang Skuat Persib Bermain Sesuai Rencana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hodak Senang Skuat Persib Bermain Sesuai Rencana
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bojan Hodak saat konferensi pers

      Hodak Senang Skuat Persib Bermain Sesuai Rencana

      • Minggu, 26 November 2023 | 23:02:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Tangerang - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak senang pasukannya bisa meraih kemenangan 5-1 atas Dewa United pada laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam.

      Lima gol Maung Bandung, diborong duo ujung tombak asal Brasil, Ciro Alves yang mencetak hattrick pada menit 5, 31, dan 62; serta David da Silva dengan brace-nya menit 48 dan 68.


      Kemenangan tersebut membuat Maung Bandung kembali menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan poin 38 dari hasil 10 kemenangan, 8 imbang, dan 2 kali kalah. Sebelumnya, Persib sempat turun ke peringat 3 disalip Bali United yang berhasil mengalahkan Madura United 2-1, sehingga poinnya menjadi 36 poin, menyalip Persib yang sebelum laga kontra Dewa, mengemas 35 poin.


      "Ini pertandingan yang bagus, kami menang 5-1. Kemenangan ini sangat baik untuk kita karena membuat kami tetap berada di papan atas," kata Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Indomilk Arena, Minggu (26/11/2023) malam.


      Meski mampu meraih kemenangan dengan margin 4 gol, Bojan lebih menekankan kemampuan anak-anak asuhnya bermain sesuai dengan rencana yang akhirnya membuahkan hasil positif.


      "Yang terpenting adalah kami bisa bermain dengan baik dan terus membuat hasil positif. Karena itu akan membuat kami semakin baik dan semoga bisa konsisten agar bisa mencapai 4 Besar di akhir klasemen nanti," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut.


      Menurut pelatih 52 tahun tersebut, kemenangan juga menjadi penting karena bisa menjaga jarak dari para pesaing yang memburu posisi 4 Besar. Karena RANS Nusantara dan Madura United menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Kini margin poin Persib dengan RANS di posisi 5 dan MU di peringkat 6, menjadi 7 poin, yang sama-sama mengoleksi 31 poin.


      Dengan demikian, tim pesaing di posisi 4 Besar lebih mengerucut. Sementara ini, tinggal 2 tim yang jadi ancaman besar buat Persib, yakni Bali United di posisi 3 dengan 36 poin, dan PSIS Semarang yang menempati urutan 4 dengan 34 poin.


      “Ini penting, lantaran 3 poin ini membuat jarak antara kami dengan tim di peringkat 5 dan 6. Karena ini adalah target pertama kami untuk berada dalam peringkat 4 Besar,” tukasnya.


      Namun Hodak agak menyayangkan terjadinya gol hiburan dari Dewa unag dicetak Risto Mitrevski dari titik penalti pada menit 88, setelah Alex Martins Ferreira dinilai telah dilanggar Ezra Walian. Hodak pun mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kepada Dewa United.


      “Tetapi di akhir kami tidak begitu senang karena adanya gol yang hadir, kami tidak seharusnya kebobolan,” ujar Hodak.


      “Saya juga tidak mengerti kenapa kami mendapatkan penalti, saya tidak bisa memberikan komentar. Tapi pada akhirnya, yang paling penting adalah meraih kemenangan dan mendapatkan hasil yang bagus,” sambungnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail